Wawancara Eksklusif Pemain My Roommate Is A Gumiho: Hyeri Ngaku Nangis

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 28 Mei 2021 12:30 WIB
My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea My Roommate Is A Gumiho menayangkan episode perdananya, Rabu (26/5/2021) kemarin. Walaupun masih on going, episode terbarunya dinanti-nanti oleh penggemar.

Penonton My Roommate Is A Gumiho dapat melihat chemistry kuat antara Hyeri dan Jang Ki Yong. Keduanya lebih dulu jadi perbincangan karena terlihat mesra dalam pemotretan 1st Look.

My Roommate Is A Gumiho pun menjadi ajang reuni Kim Do Wan dan Kang Han Na yang membintangi drama Korea Start Up. Keduanya kini dipasangkan dan menjalin hubungan romantis.

Baru-baru ini, para pemain My Roommate Is A Gumiho mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan syuting. Dalam wawancara eksklusif dengan iQiyi, Jang Ki Yong lebih dulu berkomentar.

"Pertama-tama, aku merasa sangat senang karena bisa berakting dengan pemain lain yang seumuran denganku, itu sangat menyenangkan. Karena kami sangat nyaman dengan satu sama lain, kami bersenang-senang selama proses syuting," ungkap aktor berumur 28 tahun itu.

Lebih lanjut, Jang Ki Yong mengungkapkan perasaannya dapat membintangi My Roommate Is A Gumiho yang mengusung genre fantasi dan komedi romantis. Ia telah menantikan kerja sama dengan lawan mainnya, Hyeri.

"Selain itu, genre fantasi dan komedi romantis adalah mimpi semua aktor, jadi aku merasa sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari drama ini, bahkan sebelum proses shooting dimulai. Aku ingin bekerja bersama Hyeri dan bisa melakukan hal itu memberikanku pengalaman dan memori yang sangat baik dari proses syuting," tambah Jang Ki Yong.

Sementara itu, Hyeri mengungkap jika dirinya adalah pembaca webtoon My Roommate Is A Gumiho. Ia merasa sangat senang begitu mendapatkan tawaran untuk membintangi versi drama Korea-nya.

"Webtoon My Roommate is a Gumiho adalah webtoon yang aku sukai. Jadi begitu mendengar kalau aku akan main di drama ini, aku merasa sangat senang. Sebenarnya, proses syuting belum lama selesai, tapi aku tetap sedih dan merindukan lokasi syuting," ujar Hyeri.

Jang Ki Yong sontak menunjuk Hyeri yang menangis setelah menyelesaikan syuting drama Korea My Roommate Is A Gumiho. "Dia adalah satu-satunya yang menangis di hari terakhir syuting," seru sang aktor, menertawakan pasangannya itu.

Giliran Kang Han Na membagikan perasaannya setelah menyelesaikan syuting My Roommate Is A Gumiho. Seperti Hyeri, aktris berumur 32 tahun ini juga pembaca webtoon My Roommate Is A Gumiho.

"Aku juga sangat menyukai webtoonnya. Menurutku, karakternya sangat hidup dan menyenangkan. Saat proses syuting drama ini aku juga banyak bersenang-senang di lokasi dengan aktor-aktor yang hari ini ada disini bersamaku," ungkap Kang Han Na, sambil menunjuk ke arah para pemain.

Dan terakhir, Kim Do Wan mengungkapkan perasaannya dan membuat Hyeri gemas. "Wah, selesainya shooting benar-benar menyedihkan dan menyenangkan juga. Tapi, sedihnya lebih besar," ujar aktor berumur 26 tahun itu.

"Ini memalukan, tapi aku masih merasa seperti ini masih belum berakhir. Kami masih saling berhubungan," tambah Kim Do Wan, mengungkap keduanya masih sering mengobrol lewat grup chat.

"Kami tetap saling bertemu satu sama lain, bahkan setelah proses shooting selesai," saut Hyeri yang memiliki selisih umur satu tahun lebih tua darinya.

"Jadi rasanya seperti belum berakhir, tapi suatu hari... ah sudahlah, intinya menurutku drama ini hasilnya akan sangat baik," pungkas Kim Do Wan kebingungan dan mengundang gelak tawa para pemain My Roommate Is A Gumiho.

Sinopsis My Roommate Is A Gumiho

My Roommate Is A Gumiho mengisahkan seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan manik-manik gumiho tampan. Keduanya harus tinggal bersama hingga menemukan solusi untuk masalah mereka.

Shin Woo Yeo (pemain Jang Ki Yong) adalah gumiho tampan berumur 999 tahun yang berprofesi sebagai profesor. Ia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik agar dapat berubah menjadi manusia.

Drama Korea My Roommate Is A GumihoDrama Korea My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. Instagram tvndrama.official

Sementara, Lee Dam (pemain Hyeri) adalah mahasiswi berumur 22 tahun yang belum pernah berpacaran dan punya sifat blak-blakan. Ia tak sengaja menelan manik-manik Shin Woo Yeo yang dapat mengancam nyawanya.

Drama Korea My Roommate Is A Gumiho dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat pula menonton drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.



Simak Video "Kata Para Pemain Mengenai Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)