Wawancara Eksklusif Pemain My Roommate Is A Gumiho: Drakor Penuh Chemistry

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 28 Mei 2021 16:05 WIB
My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. iQiyi
Jakarta -

My Roommate Is A Gumiho tengah menjadi perbincangan hangat di antara penggemar drama Korea. Terlebih, Hyeri dan Jang Ki Yong lebih dulu viral sebelum penayangan perdananya.

Pasangan drama Korea My Roommate Is A Gumiho itu terlihat mesra dalam pemotretan bersama 1st Look. Keduanya banjir pujian dari netizen dan penggemar yang dibuat baper.

Penonton My Roommate Is A Gumiho pun menantikan chemistry Kang Han Na dan Kim Do Wan yang membintangi Start Up. Keduanya kini dipasangkan dan menjalin hubungan romantis.


Alhasil, penayangan perdana drama Korea My Roommate Is A Gumiho mendapat sambutan hangat. Episode pertamanya tayang Rabu (26/5/2021) dan meraih rating tinggi sebesar 5,2 persen.

Baru-baru ini, para pemain mengungkap adegan berkesan yang dilakoni dalam My Roommate Is A Gumiho. Dalam wawancara eksklusif dengan iQiyi, Jang Ki Yong lebih dulu berkomentar.

"Ini tidak dalam skrip, setiap orang sangat menyenangkan. Tapi menurutku yang paling berkesan adalah di awal drama ini, selama episode 1 dan 2, Dam datang kerumahku dan kami mulai untuk hidup bersama," ungkap sang aktor yang memerankan gumiho berumur 999 tahun.

Lebih lanjut, Jang Ki Yong menggambarkan chemistry-nya dengan Hyeri. Lawan mainnya itu dikisahkan sebagai mahasiswi yang tak sengaja menelan manik-manik gumiho dan dapat mengancam nyawanya.

My Roommate Is A GumihoJang Ki Yong dan Hyeri di My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. tvN

"Chemistry kita secara resmi dimulai, itu adalah bagian yang paling menarik bagiku. Sangat menyenangkan memerankan adegan itu dengan Hyeri, set juga memiliki suasana yang menyenangkan. Itulah sebabnya aku tidak sabar untuk menonton episode 1 dan 2," seru Jang Ki Yong.

Giliran Hyeri yang mengungkap adegan berkesan dalam drama Korea My Roommate Is A Gumiho. Penonton dapat menantikan kisah persahabatannya dengan Kim Do Wan dan Park Kyung Hye.

"Aku tidak bisa memilih salah satu karena semuanya sangat menyenangkan. Tapi karena Jang Ki-Young berbicara tentang chemistry kami. Aku akan membicarakan tentang trio. Do-wan, Kyung-hye dan aku adalah trio, chemistry antara ketiganya luar biasa," ungkap sang aktris yang populer lewat Reply 1988.

Hyeri menyebut chemistry ketiganya sangat baik, bahkan mereka tak perlu berlatih. Penonton My Roommate Is A Gumiho dapat mengintip keseruan hidup mereka sebagai mahasiswa jurusan Sejarah.

Sementara itu, Kang Han Na meminta penonton My Roommate Is A Gumiho menantikan chemistry-nya dengan Kim Do Wan. Hubungan keduanya yang perlahan manis, jadi adegan berkesan untuknya.

My Roommate Is A GumihoMy Roommate Is A Gumiho Foto: dok. iQiyi

Di My Roommate Is A Gumiho, Kang Han Na dikisahkan sebagai gumiho yang berhasil menjadi manusia. Ia mulai jatuh cinta saat bertemu Kim Do Wan, yang memerankan mahasiswa bucin bernama Jae Jin.

"Chemistry kita menjadi lebih dekat dan manis. Aku pikir kedua pasangan di Webtoon di set sangat menawan, Jae Jin dan aku sama-sama mencoba membuat pasangan kami spesial dan unik jadi kami muncul dengan ide yang berbeda," ujar Kang Ha Na.

Aktris berumur 28 tahun itu mengungkap adegan romantis keduanya yang patut dinantikan. Penjelasan Kang Han Na pun terpotong setelah melihat reaksi para pemain melarangnya memberikan spoiler.

"Banyak adegan yang sangat lucu dan indah, aku pikir kalian akan menikmati adegan-adegan itu. Untuk lebih spesifik, menjelang akhir drama kami berada di depan rumah..."

"Ahh.." saut Kim Do Wan. "Tidak.. tidak.." ujar Hyeri sambil melambaikan tangannya.

Dan akhirnya, Kim Do Wan mengungkap adegan berkesan yang menurut Hyeri menonjolkan karakternya. Itulah yang membuat karakter Jae Jin menarik seperti dalam webtoon My Roommate Is A Gumiho.

"Terdapat adegan dimana aku berkelahi dengan Gye Sun Woo karena Lee Dam (pemain Hyeri). Aku rasa aku harus berlatih lebih keras untuk adegan itu dan aku pikir hal itu berakhir dengan baik," pungkas Kim Do Wan.

Sebelum berlanjut, Jang Ki Yong buru-buru menyinggung chemistry-nya dengan Kang Han Na. Keduanya dikisahkan sebagai gumiho yang berteman sebelum Korea Selatan merdeka.

"Tapi ada chemistry lain.. Kita adalah chem-buffet. Aku dengan Han-na noona juga. Kamu bisa mengira mereka cukup dekat. Tetapi mereka seperti musuh bebuyutan, jadi chemistry antara mereka adalah musuh bebuyutan," ujar Jang Ki Yong.

"Cinta dan benci, semuanya ada pada mereka," saut Kang Han Na, menggambarkan chemistry-nya dengan Jang Ki Yong dalam drama Korea My Roommate Is A Gumiho.

Drama Korea My Roommate Is A Gumiho dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat pula menonton drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.



Simak Video "Kata Para Pemain Mengenai Drama 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)