Putri Cantik Gordon Ramsay Alami Pelecehan Seksual, Depresi hingga Masuk RSJ

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 27 Mei 2021 18:09 WIB
Holly Ramsay Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Putri cantik Gordon Ramsay, Holly Ramsay mengaku mengalami pelecehan seksual dua kali saat dia remaja. Holly mengalami depresi sampai perlu rawat inap di rumah sakit jiwa.

Dalam podcast her 21 & Over, Holly mengaku mengalami pelecehan seksual sebanyak dua kali ketika berusia 18 tahu. Hal tersebut menyebabkan trauma yang tidak ia sadari.

"Aku masuk kuliah, belajar fashion design, dan aku menyukainya, tapi di tahun kedua aku merasa berimbas karena PTSD (gangguan mental) dan aku tidak tahu kalau hal tersebut terjadi. Aku sering bolos. Aku tidak menikmati hidupku sama sekali," ujar putri chef ternama itu yang kini berusia 21 tahun.

"PTSD ku terjadi dari dua pelecehan seksual yang aku terima saat berusia 18 tahun. Aku tidak mengatakannya kepada siapapun. Aku hanya menyimpannya di kotak di balik pikiranku," tambahnya.

Holly RamsayHolly Ramsay Foto: dok. Instagram

Setahun setelahnya, keadaan mental Holly memburuk bahkan sampai meninggalkan universitas. Holly bahkan dirawat di rumah sakit jiwa di Marylebone, London, Inggris. Holly didiagnosa mengalami PTSD, gangguan kecemasan dan depresi.

"Sejak saat itu, aku diterapi tiga kali seminggu. Aku kini membawa diagnosa tersebut menjadi bagian dari hidupku," ucapnya.

Holly mengaku bahwa dia merasa sangat terbantu dengan dukungan ayahnya, serta keluarga lainnya. Holly menyebut keluarganya sebagai pendukung tanpa syarat.

Holly kini sudah mulai kuliah lagi di universitas yang berbeda. Dia pun menjalani hidup lebih positif dengan membantu menjalani sosial media restoran milik ayahnya.



Simak Video "Jerit Perajin Dibalik Keindahan Kain Ulos Khas Batak"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)