Juri Master Chef Gordon Ramsay Terobsesi Perawatan Pengencangan Kulit

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 03 Agu 2016 09:43 WIB
Foto: gettyimage
Jakarta - Juri dan panel acara kompetisi memasak Master Chef, Gordon Ramsay kembali dikabarkan melakukan operasi plastik karena perubahan wajahnya yang tampak lebih segar. Pria 49 tahun itu memang pernah mengaku bahwa dia terinspirasi dari Simon Cowell untuk memudakan penampilannya.

Penampilannya saat hadir di Teen Choice Awards juga terlihat lebih segar. Banyak orang berspekulasi bahwa Gordon kembali melakukan prosedur kecantikan.
Seperti pada 2010 silam Gordon mengaku kepada The Sun bahwa ia melakukan prosedur laser di wajahnya untuk memudarkan kerutan. Gordon menegaskan bahwa ia tidak melakukan botoks karena banyak orang berspekulasi seperti itu.

Namun, situs Plastic Surgery Hits melihat dan menanyakan ke sejumlah pakar kecantikan bahwa Gordon tak sekedar melakukan laser. Ayah dari empat anak itu diduga melakukan facelift dan botoks. Prosedur facelift membuat wajahnya yang kendur menjadi kencang.

Sementara botoks bekerja untuk membuat wajahnya tampak lebih berisi. Sebab, penuaan membuat wajah tampak kosong sehingga menjadi cekung. Dijelaskan oleh pakar bahwa bagian kerutan di dahinya telah banyak memudar. Wajahnya pun tampak sedikit kaku yang merupakan efek dari botoks.

Gordon sempat bercerita bahwa ia terobsesi perawatan pengencangan wajah setelah dikritik oleh anak-anaknya wajahnya banyak kerutan. "Garis-garis kerutan tampak mengerikan dan pada awalnya aku tidak pernah malu karena hal itu tapi anak-anakku membuatku jadi paranoid dengan kerutanku," ucapnya. (kik/kik)