Sinopsis dan Pemain Taxi Driver, Saat Lee Je Hoon Jadi Supir Taksi Mewah

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 26 Mei 2021 16:00 WIB
Taxi Driver Sinopsis dan pemain Taxi Driver. Foto: dok OCN
Jakarta -

Taxi Driver termasuk salah satu drama Korea terbaru Mei 2021 yang mencuri atensi. Berikut sinopsis dan pemain Taxi Driver.

Drakor Taxi Driver tayang di SBS setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat. Nonton Taxi Driver bisa dilakukan penonton Indonesia melalui aplikasi streaming VIU setiap Sabtu dan Minggu.

Tayang sejak 9 April 2021, Taxi Driver saat ini sudah memasuki episode 14. Episode 15 drama Korea yang dibintangi Lee Jee Hoon itu akan tayang di SBS pada Jumat (28/5/2021).

Taxi Driver merupakan drama Korea yang diangkat dari cerita webtoon berjudul The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin. Drakor ini mendapatkan rate 19+ karena banyaknya adegan sadis dan kekerasan yang dipertontonkan.

Sinopsis Taxi Driver

Drama Korea Taxi DriverPemain Taxi Driver, Lee Je Hoon Foto: dok. SBS TV

Sinopsis Taxi Driver mengisahkan tentang Kim Do Ki (pemain Lee Je Hoon), seorang lulusan akademi Angkatan Laut Korea Selatan yang menjadi anggota militer. Hidupnya berubah setelah ibunya meninggal secara tragis dibunuh pembunuh berantai.

Kim Do Ki menjadi seorang pengemudi taksi mewah. Dia bekerja di perusahaan taksi Rainbow Taxi. Perusahaan taksi ini bukan sekadar penyedia jasa transportasi biasa.

Rainbow Taxi menyediakan taksi mewah untuk orang-orang yang ingin membalaskan dendamnya pada para penjahat. Ketika seorang klien menghubungi mereka, Kim Do Ki dan rekan-rekannya di Rainbow Taxi akan beraksi.

Sinopsis Taxi Driver, setiap episodenya drama Korea ini menghadirkan kisah balas dendam yang berbeda-beda. Pada episode awal misalnya menghadirkan kisah balas dendam seorang wanita difabel pekerja pabrik Jeotgal yang disiksa bosnya dan dilecehkan rekan kerjanya.

Pemain Taxi Driver

[Gambas:Instagram]



Lee Je Hoon menjadi pemain Taxi Driver yang paling mencuri atensi. Namun selain aktor 36 tahun itu, Taxi Driver juga diramaikan oleh aktor dan aktris Korea lainnya yang aktingnya maksimal. Mereka yang selalu muncul sebagai pemain di setiap Taxi Driver ini adalah para anggota khusus Rainbow Taxi.

Berikut para anggota taksi mewah Rainbow Taxi:

Lee Je Hoon

Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki. Dia merupakan mantan kapten Kopassus Korea Selatan yang direkrut untuk bekerja sebagai eksekutor dalam Rainbow Taxi. Dia mau bergabung menjadi bagian dari Rainbow Taxi setelah ibunya tewas dibunuh pembunuh berantai.

Kim Eui Sung

Kim Eui Sung adalah pemeran Jang Sung-chul atau Ketua Jang. Dia merupakan CEO Rainbow Taxi. Dia juga Direktur dari Blue Bird, sebuah yayasan non profit yang membantu korban kejahatan. Dia bisa bersikap kejam pada para penjahat, namun akan mengeluarkan sisi hangatnya ketika berhadapan dengan para korban kejahatan. Dia mendirikan taksi mewah setelah orangtuanya dibunuh penjahat.

Taxi DriverPemain Taxi Driver, Pyo Ye Jin. Foto: dok OCN

Pyo Ye Jin

Pyo Ye Jin yang sebelumnya membintangi Hotel Del Luna dan What's Wrong With Secretary Kim berperan sebagai Ahn Go Eun di Taxi Driver. Pekerjaannya di Rainbow Taxi adalah sebagai hacker dan ahli komputer.

Jang Hyuk Jin

Jang Hyuk Jin familiar bagi penggemar drama Korea. Sosok aktor yang satu ini sudah muncul di berbagai drakor di antaranya 18 Again, Dr Romantic, Vagabond, Prison Playbook dan masih banyak lagi. Dalam Taxi Driver dia menjadi anggota Rainbow Taxi yang bertugas sebagai mekanik.

Bae Yoo Ram

Bae Yoo Ram adalah pemeran Park Jin Eon. Aktor yang juga sudah banyak membintangi film dan drama Korea ini dikisahkan menjadi asisten mekanik di Rainbow Taxi.

Esom

Selain para anggota Rainbow Taxi, ada satu pemain Taxi Driver yang juga mencuri atensi. Dia adalah pemeran jaksa Kang Ha Na, Esom. Aktris kelahiran 30 Januari 1990 itu sebelumnya populer lewat drakor Save Me 2 dan The 3rd Charm.

Itulah tadi sinopsis dan pemain Taxi Driver. Drama Korea Taxi Driver akan memasuki episode terakhir akhir pekan ini.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)