4 Hal Menarik Drakor Taxi Driver, Aksi Lee Je Hoon Sebagai Pembela Keadilan

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 20 Apr 2021 13:45 WIB
Taxi Driver Foto: dok OCN
Jakarta -

Drama Korea Taxi Driver tengah hangat diperbincangkan selama penayangannya. Dilansir dari Nielsen Korea, Taxi Driver menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton saat ini di Korea Selatan.

Terlepas dari hiatusnya drama Korea Vincenzo, Taxi Driver sukses mencetak rekor terbaru. Pada penayangan episode empat, Sabtu (17/4/2021), Taxi Driver meraih rating tinggi sebesar 11,5 persen dan 15,6 persen.

Drama Korea Taxi Driver mengisahkan kehidupan Kim Do Gi (pemain Lee Je Hoon), seorang lulusan Akademi Angkatan Laut dan eks perwira pasukan khusus. Kehidupannya berubah setelah sang ibu dibunuh oleh pembunuh berantai.

Kim Do Gi kini menjadi supir taksi mewah di bawah Rainbow Taxi Company. Bukan taksi biasa, perusahaannya menawarkan jasa 'panggilan balas dendam' untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan melalui hukum.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Taxi Driver dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS TV. Penonton Indonesia dapat pula menyaksikan Taxi Driver dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Berikut empat hal menarik drama Korea Taxi Driver yang semakin menegangkan di tiap episodenya:

1. Karakter 'Anti-hero' Lee Je Hoon dalam drama Korea Taxi Driver

Dalam drama Korea Taxi Driver, Lee Je Hoon berperan sebagai eks perwira pasukan khusus bernama Kim Do Gi. Hidupnya mulai berubah setelah sang ibu dibunuh secara kejam oleh pembunuh berantai, empat tahun lalu.

Drama Korea Taxi DriverDrama Korea Taxi Driver Foto: dok. SBS TV


Menariknya, karakter Lee Je Hoon dalam drama Korea Taxi Driver tergolong sebagai anti-hero. Ia bertindak sebagai seorang pahlawan yang membantu membalaskan dendam klien Rainbow Taxi, namun sebenarnya melanggar nilai-nilai pahlawan.Ia langsung direkrut oleh Jang Sung Chul (pemain Kim Eui Sung), yang mendirikan Rainbow Taxi. Pasalnya, pria itu merasakan kepedihan Kim Do Gi, seperti saat orang tuanya dibunuh 20 tahun lalu. Bersama, keduanya ingin membalas dendam pada pelaku kejahatan.

2. Karakter 'Badass' Esom dalam drama Korea Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver menandai comeback Esom setelah absen selama dua tahun. Ia berperan sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa ambisius yang menaruh kecurigaan pada pekerjaan Kim Do Gi dan layanan Rainbow Taxi.

Drama Korea Taxi DriverDrama Korea Taxi Driver Foto: dok. SBS TV

Episode pertama drama Korea Taxi Driver, tak begitu banyak menampilkan karakter Kang Ha Na. Namun, ia sukses mencuri perhatian sebagai jaksa yang dijuluki "bulldozer" oleh rekan kerjanya. Karakter Kang Ha Na lebih peduli dengan pekerjaannya ketimbang jam tidur dan penampilannya.

Dalam episode drama Korea Taxi Driver berikutnya, hubungannya dengan Kim Do Gi akan semakin intens dan menegangkan. Pasalnya, ia tak berhenti mengikuti supir taksi mewah yang mencurigakan itu.

3. Adegan Action Lee Je Hoon dalam Drama Korea Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver menampilkan aksi Lee Je Hoon yang dengan mudah menangkis pukulan lawannya. Ia juga memamerkan bakat menyetir dalam adegan pengejaran mobil yang menegangkan.

Drama Korea Taxi DriverDrama Korea Taxi Driver Foto: dok. SBS TV

Dalam program televisi 'My Ugly Duckling', Lee Je Hoon mengungkap aksinya dalam drama Korea Taxi Driver tak menggunakan bantuan stuntman. Sang aktor benar-benar mengebut dan menyalip jalur di jalanan.

"Aku harus merekam adegan di mana mobil berputar 180 derajat dan berbalik, yang hanya aku lihat di film. Itu sangat menyenangkan, dan aku harap pemirsa menikmatinya, namun itu tidak boleh dilakukan di rumah," ujar Lee Je Hoon.

Sebelum membintangi drama Korea Taxi Driver, Lee Je Hoon lebih dulu mengikuti kelas di sekolah action. Aktor berumur 36 tahun itu juga berolahraga secara konsisten dan mengatur pola makan agar menampilkan aksi yang realistis.

4. Kerjasama Tim Rainbow Taxi dalam drama Korea Taxi Driver

Kerjasama tim Rainbow Taxi membuat alur cerita drama Korea Taxi Driver semakin menarik. Seperti dalam episode satu, saat Rainbow Taxi dihadapkan pada kasus seorang wanita dengan kebutuhan khusus yang dianiaya untuk kerja paksa.

Drama Korea Taxi DriverDrama Korea Taxi Driver Foto: dok. SBS TV

Beruntung, tim Rainbow Taxi memasang stiker pada pagar jembatan dan tempat-tempat yang memungkinkan korban melakukan aksi bunuh diri. Setelah mendapat panggilan teleponnya, Kim Do Gi (pemain Lee Je Hoon) langsung menjemput wanita itu.

Ia mempersilahkan wanita itu untuk menceritakan kisah pilunya. Rekaman itu kemudian didengarkan oleh tim Rainbow Taxi, yang terdiri dari hacker Go Eun (pemain Pyo Ye Jin), dan dua teknisi Choi Kyung Goo (pemain Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (pemain Bae Yoo Ram).

Tim Rainbow Taxi kemudian merencanakan aksi balas dendam untuk kliennya. Seperti Choi Kyung Goo (pemain Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (pemain Bae Yoo Ram) yang melakukan aksi penyamaran sebagai pemilik restoran ayam goreng, dalam episode pertama drama Korea Taxi Driver.



Simak Video "Saat Angelina Jolie Ajak Lima Anaknya ke Premiere 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)