Viral, Miss Bulgaria Sebut Andrea Meza Tak Pantas Menang Miss Universe

Hestianingsih - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 15:39 WIB
Radinela Chusheva Miss Universe Bulgaria Radinela Chusheva. Foto: Instagram/@radinela.chusheva
Jakarta -

Andrea Meza dari Meksiko dinobatkan sebagai Miss Universe 2020 pada malam final, Minggu (16//5/2021). Kemenangannya ternyata menimbulkan ganjalan bagi kontestan lain.

Miss Universe Bulgaria Radinela Chusheva secara blak-blakan menyatakan ketidaksetujuannya terhadap keputusan para juri Miss Universe 2020 yang memenangkan Andrea Meza. Dia pun menyatakan rasa kecewa di media sosial yang kini viral.

Radinela menyatakan kalau Andrea Meza tidak pantas mengenakan mahkota Miss Universe 2020 karena ada kontestan lain yang lebih pantas menerimanya. Hal itu diungkapkan wanita 25 tahun ini saat menjawab pertanyaan fans.

Radinela ChushevaMiss Bulgaria Radinela Chusheva. Foto: Instagram/@radinela.chusheva

Pada Selasa (18/5/2021), Radinela Chusheva mengadakan sesi tanya jawab kepada para follower-nya di Instagram Story. Saat ada yang bertanya apakah dia puas dengan pemenang pilihan juri, dengan lantang dirinya menjawab, "Tidak!! Favorit Saya: Filipina, Thailand, Malaysia, Colombia, Costa Rica."

Radinela Chusheva kembali menegaskan pendapatnya dengan mengunggah beberapa kali di Instagram Story kalau dia tidak setuju mahkota dan selempang Miss Universe 2020 jatuh ke Andrea Meza. Dia justru menjagokan Miss Universe Canada Nova Stevens jadi pemenang.

"Dia yang terbaik! Ikon saya! @missuniversecanada," tulisnya sambil mengunggah foto Nova Stevens.

Radinela ChushevaUnggahan Radinela Chusheva di Instagram. Foto: Instagram/@radinela.chusheva
Radinela ChushevaUnggahan Radinela Chusheva di Instagram. Foto: Instagram/@radinela.chusheva
Radinela ChushevaUnggahan Radinela Chusheva di Instagram. Foto: Instagram/@radinela.chusheva

Sikap frontalnya membuat ia dikritik fans pendukung Andrea Meza. Salah satunya mengirimkan direct message kalau dia bisa kehilangan penggemar dari Meksiko karena sikapnya. Tapi Radinela bergeming. Dia tetap pada pendiriannya.

"Sorry not sorry! Aku hanya mengungkapkan apa yang kupikirkan! Lebih dari 10 hari aku bersama 73 wanita! Tapi tetap aku tidak tahu yang mana dari Meksiko?!" tegasnya.

Apakah kamu sependapat dengan Miss Bulgaria, atau justru sebaliknya?

(hst/hst)