Anak Shah Rukh Khan Lulus Kuliah, Wajah Gantengnya Saat Wisuda Jadi Viral

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 12:45 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan Foto: Instagram @___aryan___
Jakarta -

Beranjak dewasa, sosok anak pertama Shah Rukh Khan pun semakin jadi perhatian. Terlebih laporan menyebutkan jika Aryan Khan akan mengikuti jejak ayahnya di industri hiburan. Baru-baru ini netizen dibuat kagum dengan potret terbarunya. Sudah tamat universitas, wajah gantengnya saat acara kelulusan jadi viral.

Aryan Khan diketahui baru lulus dari University of Southern California. Pria 23 tahun tersebut memang tidak membagikan foto kelulusannya di Instagram tapi seseorang mengunggah potretnya dan jadi viral. Para netizen pun mengagumi wajahnya yang semakin tampan dan mirip sang ayah.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto yang diunggah di akun fans Aryan, pria tersebut terlihat mengenakan baju wisuda dengan latar belakang logo kampusnya, USC. Di bagian bawah terpampang nama lengkapnya, Aryan Shah Rukh Khan. Tampaknya foto itu diambil sesama lulusan dari layar besar yang disediakan di acara wisuda. Meski diambil dari jauh, terlihat jelas wajah gantengnya.

Dilansir India Today, Aryan Khan lulus sebagai bagian dari kelas 2020. Ia kini sudah resmi menyandang gelar sarjana dari jurusan 'Fine Arts, Cinematic Arts, Film and Television production, School of Cinematic Arts'. Karenanya, semakin banyak orang meyakini bahwa ia bakal mengikuti jejak sang ayah yang dianggap sebagai 'Raja Bollywood'.

Shah Rukh Khan sendiri sering membicarakan hubungannya dengan Aryan dan adiknya Suhana. Dikatakan jika Suhana memang tertarik untuk terjun ke dunia hiburan tapi untuk Aryan belum bisa dipastikan.

"Bicara mengenai ambisinya dan dia ingin menjadi apa suatu hari nanti. Tapi dia sangat jelas mengenai itu. Dia hanya ingin menjadi lebih besar dariku dan itu keren," ungkapnya.

Hingga kini Aryan belum pernah berperan dalam sebuah film atau drama. Namun ia pernah tampil sebagai Shah Rukh Khan kecil di film Kabhi Kushi Kabhi Gham. Pria kelahiran New Delhi tersebut juga beberapa kali meminjamkan suaranya untuk film The Lion King dan The Incredibles versi India. Karenanya, banyak orang menantikan kemunculan Aryan sebagai pelakon peran.

(ami/ami)