7 Fakta Kitty Chicha, Nanno 'Girl From Nowhere' yang Jadi Anak Setan

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 09:04 WIB
Kitty Chicha Kitty Chicha, bintang Girl From Nowhere. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Series Thailand, Girl from Nowhere tengah digandrungi netizen Indonesia. Sosok Nanno yang diperankan Kitty Chica pun ramai diperbincangkan.

Nanno dikisahkan sebagai gadis misterius yang pindah ke sekolah berbeda untuk mengungkap kemunafikan manusia. Ia mencuri perhatian lawan jenis karena kecantikannya.

Namun di akhir episode, penonton akan bergidik dengan caranya membuat manusia jera. Nanno memiliki kemampuan super dan tawa khas yang bikin penonton merinding.

Kitty Chica meraih popularitasnya sejak membintangi Girl from Nowhere. Terlebih, series Thailand yang ditayangkan Netflix itu baru saja merilis season kedua.

Berikut 7 fakta menarik Kitty Chicha, pemeran Nanno di Girl from Nowhere:

1. Namanya Terinspirasi dari Hello Kitty

Kitty Chicha Amatayakul lahir di Bangkok pada 5 Agustus 1993. Bintang Girl from Nowhere ini akrab disapa Kitty oleh teman-temannya.

Dalam sebuah wawancara, Kitty Chicha mengaku kerap dituding membuat nama panggilannya sendiri. Sebab, warga Thailand membuat english name sebagai panggilan.

Kitty ChichaKitty Chicha Foto: dok. Instagram kittychicha

Nyatanya, nama panggilan Kitty diberikan sang ayah yang terinspirasi oleh karakter Hello Kitty.

"Ketika ibuku melahirkanku, ayahku sebenarnya ada di Jepang. Dia punya bisnis di sana, dan ketika dia pulang, dia mencari hadiah, dan menyadari pada saat itu, Hello Kitty sangat populer. Jadi dia memutuskan nama itu mungkin cocok untuk anak perempuan," jelas pemeran Nanno itu.

2. Awal Karier Kitty Chicha

Pemeran Nanno ini tak mengawali kariernya sebagai aktris, melainkan penyanyi. Kitty Chicha merupakan eks member girl grup Kiss Me Five yang terdiri dari lima member.

Kitty ChichaKitty Chicha Foto: dok. Instagram kittychicha

Namun, ia memilih untuk hengkang satu tahun setelah memulai debut pada 2010. Kitty Chicha pun terjun ke dunia akting pada 2013 lewat series Chao Praya dan ATM 2: Koo ver Error Er Rak.

3. Titik Balik Karier Kitty Chicha

Tahun 2018 menandai titik balik karier Kitty Chicha. Ia membintangi season pertama Girl from Nowhere hingga identik dengan karakter Nanno.

Kitty ChichaKitty Chicha Foto: dok. Instagram kittychicha

Tak sedikit pula yang bertanya-tanya dengan identitas Nanno sebenarnya. Kitty Chicha pun mengenalkan karakternya sebagai anak setan, lewat akun Instagram (@kittychicha).

4. Sosok Nanno Menurut Kitty Chicha

Dalam wawancaranya dengan Bangkok Post, Kitty Chicha menyangkal Nanno adalah hantu. Ia menyebut kedatangan Nanno sebagai anak setan ialah menguji iman manusia.

Kitty ChichaKitty Chicha Foto: dok. Netflix

"Tidak, tapi dia sebenarnya bukan manusia. Dia seperti putri setan atau ular dari Taman Eden yang datang ke Bumi untuk memberikan buah terlarang kepada manusia. Dia di sini untuk menguji seberapa jahat manusia," jelas Kitty Chicha.

5. Nanno Terinspirasi dari Karakter Manga

Demi memerankan peran, Kitty Chicha membaca manga horror karangan Junji Ito. Ia pun menggunakan karakter Tomie yang psikopat sebagai referensinya.

Kitty ChichaKitty Chicha Foto: dok. Instagram kittychicha

Bintang Girl from Nowhere ini menghabiskan waktu luangnya dengan membaca manga. Lulusan Assumption University ini merupakan penggemar novel thriller, khususnya karangan Haruki Murakami.

6. Kitty Chicha Berteman dengan Ten NCT

Siapa sangka ternyata Kitty Chicha mengenal Ten NCT. Keduanya dipertemukan dalam variety show Thailand 'Food Truck Battle' pada 2019.

Kitty ChichaKitty Chicha dan Ten NCT Foto: dok. Twitter

Dalam acara tersebut, Kitty Chicha bersaing dengan member lainnya untuk membuat dan menjual makanan di food truck. Ia dan member NCT asal Thailand itu pun mengikuti satu sama lain di akun Instagram.

7. Kitty Chicha Terpikir untuk Kembali Bernyanyi

Kitty Chicha menuai kesuksesan sebagai seorang aktris. Namun, ternyata dirinya terpikir untuk kembali menjadi seorang penyanyi.

Kitty ChichaKitty Chicha Foto: dok. Instagram kittychicha

"Aku telah berbicara dengan Grammy (agensi) tentang project musik solo. Aku tak bisa banyak berbicara sekarang karena ini masih rahasia. Tapi aku akan tampil berbeda dari yang aku lakukan sebelumnya dengan Kiss Me Five," ujar bintang Girl from Nowhere itu, seperti dilansir dari Bangkok Post.



Simak Video "Selain Indonesia, Negara Ini Juga 'Skip' Miss Universe 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)