Surprise! Naomi Campbell Umumkan Kelahiran Anak di Usia 50

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 08:02 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Naomi Campbell attends Fashion For Relief London 2019 at The British Museum on September 14, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for Fashion For Relief) Naomi Campbell (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)
New York City -

Hati supermodel Naomi Campbell tengah bersukacita. Model yang berjaya di era 1990-an ini akhirnya menjadi seorang ibu di usia 50 tahun.

Naomi Campbell mengumumkan berita bahagia tersebut di Instagram dan Twitter, Selasa (18/5/2021).

"Seorang bayi mungil cantik memilihku untuk menjadi ibunya. Sebuah kehormatan bisa merasakan kehadiranmu di kehidupanku. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan ikatan kita berdua, Malaikatku," tulis model Inggris keturunan Jamaika-China ini.

[Gambas:Instagram]



Menemani pengumuman tersebut, sebuah foto yang memperlihatkan momen manis Naomi Campbell memegang kaki mungil sang bayi. Tampak bayi tersebut memakai baju bermotif floral.

Ucapan selamat pun langsung berdatangan dari para selebriti. "Selamat Lady! Sungguh sebuah berkat!!!" tulis aktris Zoe Saldana.

Desainer Marc Jacobs yang juga sahabat Naomi turut berbahagia. Ia menulis, "Betapa beruntungnya kamu dan dia! Kamu akan menjadi ibu yang hebat!"

Tidak ada detail lebih lanjut soal jenis kelamin dan nama. Naomi juga tidak memberi informasi tentang proses kelahiran anaknya.

Kabar tersebut terbilang mengejutkan karena model yang pada 22 Mei nanti akan genap berusia 51 tahun ini tak pernah mengumumkan soal kehamilan atau rencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat kepada publik.

Tanda-tanda kehamilan pun tak terlihat ketika Naomi Campbell berlenggang di catwalk Fendi atau Michael Kors belum lama ini. Tubuhnya tampak ramping dalam balutan busana yang ketat.

[Gambas:Instagram]



Dalam sebuah wawancara dengan Evening Standard pada 2017, Naomi Campbell pernah mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak kandung ketimbang adopsi.

"Aku selalu ingin punya anak. Dengan canggihnya ilmu pengetahuan sekarang, aku bisa memilikinya (anak) kapanpun aku mau," kata model yang sempat jadi kontroversi karena menyiksa asistennya.



Simak Video "Kate Middleton Ungkap Keinginan Bertemu Putri Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)