Spoiler The Penthouse Season 3, Pemain Satu Ini Pamer Foto Keluarga

R Chairini Putong - wolipop Senin, 17 Mei 2021 11:33 WIB
The Penthouse Season 3 Foto: dok. Instagram park_hosan
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse Season 3 segera tayang untuk melanjutkan teka-teki penghuni Hera Palace. Nantinya, akan ada dua karakter baru yang menambah ketegangan season ketiga.

Dua karakter baru dalam The Penthouse Season 3 ialah On Joo Wan yang diperankan Joon Gi, dan Yoo Dong Pil yang diperankan Park Ho San. Keduanya telah diperkenalkan dalam episode terakhir season kedua.

Penonton drama Korea The Penthouse Season 3 dapat menantikan misteri sebuah keluarga yang belum terkuak. Tidak lain dan tidak bukan adalah keluarga dari Yoo Jenny (pemain Jin Ji Hee) yang misterius.

Selama ini, sosok ayah dari siswa SMA Seni Cheong-ah itu tak pernah diketahui penghuni Hera Palace. Hingga akhirnya, Yoo Dong Pil dikenalkan sebagai ayah Yoo Jenny dalam episode terakhir season kedua.

Yoo Dong Pil diketahui berada di Dubai untuk menjalankan bisnis di sana. Nyatanya, suami dari Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung) itu dipenjara untuk menggantikan posisi Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon).

Episode terakhir season kedua pun menampilkan Yoo Dong Pil keluar dari penjara. Ia langsung mengabari putrinya dan dijemput oleh Sekretaris Cho (pemain Kim Dong Kyu), tangan kanan dari Joo Dan Tae.

Namun, saat ayah Yoo Jenny bebas dari penjara, sang ibu justru mendapat hukuman penjara. Ia dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara dengan tuduhan penodaan mayat, perusakan bukti, dan pelanggaran UU Perumahan.

Hal itu bermula dari laporan Oh Yoon Hee (pemain Eugene) yang menyerahkan diri, karena tak sengaja mendorong Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min) hingga meninggal. Penghuni Hera Palace lain yang berusaha menutupi kematiannya pun terkena imbasnya.

Tetapi, keluarga Yoo Jenny tampaknya kembali berkumpul dalam The Penthouse Season 3. Sang ayah alias aktor Park Ho San memberikan spoiler dengan mengunggah foto keluarganya lewat akun Instagram (@park_hosan).

Pemeran Yoo Dong Pil itu tak hanya membagikan satu foto, melainkan tiga foto sekaligus. Foto pertama yang diunggahnya memperlihatkan keluarga mereka tampak bahagia menikmati hidangan di sebuah restoran.

Sementara itu, di slide kedua dan ketiga, Park Ho San membagikan foto yang dipajang di kediaman keluarganya. Dalam foto tersebut, Yoo Jenny terlihat merangkul sang ayah dan mengenakan kemeja putih agar terlihat serasi.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto lainnya, Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) terlihat mesra dengan sang istri Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung). Keduanya mengenakan busana bernuansa hitam putih dan melirik ke kamera.

"#KeluargaJeNi Aku mengambil foto keluarga haha. Foto ini akan digantung di rumahku di drama ^^ #Penthouse3 Keluargaku menjadi lebih harmonis selama syuting. Ini akan segera tayang, drama yang kami kerjakan bersama. Nantikan kisah Jenny yang telah utuh ^^ ♥," tulis Park Ho San sebagai caption fotonya.

Bintang The Penthouse Season 3 itu menyinggung kisah keluarga Yoo Jenny yang akhirnya berkumpul kembali dan tampak utuh. Sementara itu, The Penthouse Season 3 segera tayang pada 4 Juni 2021 mendatang.

Berbeda dengan season kedua, The Penthouse Season 3 hanya akan tayang satu kali seminggu. Drama Korea yang mengisahkan kehidupan kaum elit ini dijadwalkan setiap Jumat pukul 22.00 KST di SBS.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)