Wakil RI Terhenti di Top 21 Miss Universe 2020, Pencapaian Sudah Maksimal

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 17 Mei 2021 11:00 WIB
Ayu Maulida di Preliminary Competition Miss Universe 2020 Wakil Indonesia Ayu Maulida Putri di Miss Universe 2020. (Foto: Instagram Puteri Indonesia)
Florida -

Impian Indonesia untuk menyandang gelar Miss Universe untuk pertama kalinya belum bisa tercapai lagi. Langkah wakil RI, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri, terhenti di tengah jalan.

Ayuma, begitu sapaan akrabnya, harus puas dengan pencapaian di daftar 21 besar Miss Universe 2020. Ajang ini berlangsung di Hard Rock Hotel, Florida, Senin (16/5/2021) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Departemen Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Mega Angkasa, mengatakan bahwa Ayuma telah berhasil memberikan penampilan terbaiknya di Miss Universe 2020.

"Pencapaian malam ini adalah maximal yg kita dapat setelah melewati perjuangan yg sulit dan panjang dikarenakan pandemi ini," kata Mega Angkasa kepada Wolipop detikcom.

"Ayuma - YPI - Mustika ratu serta seluruh team sudah memberikan yg terbaik dan maksimal," tambah Mega yang menyaksikan langsung acara tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ia pun berterima kasih kepada semua pihak, tanpa terkecuali pageant lovers, yang selama ini mendukung Ayuma.

Mahkota Miss Universe 2020 jatuh ke tangan Andrea Meza dari Meksiko. Sementara Runner-Up I diraih oleh Julia Gama dari Brazil dan Runner-Up II Janick Maceta, wakil Peru.



Simak Video "Andrea Meza Jalani Masa Terpendek Sebagai Miss Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)