Song Joong Ki Ungkap 4 Fakta Tak Terduga Ini Saat Fan Meeting Virtual

R Chairini Putong - wolipop Senin, 10 Mei 2021 07:30 WIB
Song Joong Ki Foto: dok. History D&C
Jakarta -

Tahun 2021 tampaknya menjadi tahun yang diperuntukkan bagi Song Joong Ki. Bintang drama Korea Vincenzo ini masih menjadi buah bibir setelah penayangan episode terakhir.

Song Joong Ki sukses mencuri perhatian sebagai pemeran eks mafia. Ia dikisahkan sebagai anak laki-laki Korea yang diadaptasi keluarga Italia dan menggunakan nama Vincenzo Cassano.

Sang aktor pun menyapa penggemar lewat fan meeting yang dihelat Jumat (5/7/2021) kemarin. Acara bertajuk Song Joong Ki Live itu disiarkan melalui channel YouTube agensinya, History D&C pada pukul 20.00 KST.

Selama fan meeting, Song Joong Ki menjawab berbagai pertanyaan yang ditanyakan oleh penggemar. Aktor berumur 35 tahun itu bahkan memamerkan foto masa kecilnya dan mengungkap hal yang tak terduga.

Berikut empat fakta Song Joong Ki yang terungkap saat fan meeting:

1. Akun Instagram Dikelola Agensi

Song Joong Ki secara pribadi memilih MC kenamaan Korea, Jaejae untuk memandu acaranya. Ia pun ditanyakan perihal akun Instagram yang belum lama dibuat.

"Aku dengar kamu tak mengelola Instagram sendiri. Apakah dikelola agensi?"

Pemilik akun Instagram hi_songjoongki itu membenarkan pernyataan MC. Akun Instagram Song Joong Ki dikelola agensi karena dirinya tak suka bermain media sosial dan mudah lupa dengan password.

Song Joong KiSong Joong Ki Foto: dok. History D&C

Namun, perlahan bintang drama Korea Vincenzo itu mulai kecanduan media sosial.

"Awalnya aku terlalu malu untuk menggunakan media sosial karena kepribadianku, tapi itu menyenangkan. Setelah (aku) kecanduan. Berkomunikasi dengan penggemar itu menyenangkan," ungkap Song Joong Ki.

2. Jahil Semasa Kecil

Song Joong Ki pun menceritakan masa kecilnya saat fan meeting. Ia mengaku kerap berbuat onar, bahkan pernah memecahkan tangki ikan kelasnya saat TK.

"Lihat saja ekspresi wajahnya. Dia sepertinya tak mau mendengarkan. Dia terlihat hampir membuat masalah," ujar Song Joong Ki sembari melihat foto masa kecilnya yang diedit menyerupai poster Vincenzo.

Song Joong KiFoto Masa Kecil Song Joong Ki Foto: dok. History D&C

Lebih lanjut, sang aktor mengatakan jika dirinya selalu masuk kelas yang salah karena perempuan yang ditaksirnya.

"Aku adalah murid kelas bunga aprikot tapi aku selalu berada di kelas bunga azalea karena perempuan yang aku suka ada di sana. Aku tak bisa dikendalikan."

3. Sering Didandani Semasa Kecil

Pria asal Daejeon ini ternyata sering didandani oleh orang tuanya semasa kecil. Pasalnya, orang tua Song Joong Ki mengharapkan anak perempuan saat dirinya lahir.

"Aku mendengar cerita ini dari orang tuaku. Rambutku selalu diikat seperti itu. Dari apa yang aku dengar, ibu dan ayah menginginkan seorang putri sebagai anak kedua."

Song Joong KiFoto Masa Kecil Song Joong Ki Foto: dok. History D&C

Karena itu pula, bintang drama Korea Vincenzo ini kerap mengenakan baju berwarna pink semasa kecil.

"Satu hal yang aku ingat dari masa kecilku adalah saat teman-teman ayah dan ibu mengatakan aku cantik. Aku selalu berkata 'Aku tidak cantik' karena aku kesal mendengarnya," tambah Song Joong Ki.

4. Jagokan Vincenzo Ketimbang Yoo Shi Jin

Sebelum membintangi Vincenzo, Song Joong Ki lebih dulu populer dengan karakternya dalam drama Korea Descendants of the Sun. Ia berperan sebagai Yoo Shi Jin, pemimpin pasukan khusus tentara Korea.

Sang aktor pun diminta untuk membandingkan karakter Yoo Shi Jin dan Vincenzo. "Jika Yoo Shi Jin dan Vincenzo bertarung, siapa yang akan menang?"

Song Joong KiSong Joong Ki Foto: dok tvN

Tanpa ragu, Song Joong Ki memilih Vincenzo sebagai pemenang pertarungan tersebut. Pasalnya, karakter eks mafia itu tak patuh hukum dan punya berbagai taktik.

"Shi Jin adalah pasukan khusus terbaik negara kita dan Vincenzo adalah mafia yang juga terlatih dengan baik. Sebelumnya aku pernah mengatakan ini, aku pikir Vincenzo akan menang," pungkas Song Joong Ki.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)