Song Joong Ki Ungkap 3 Adegan Favorit di Vincenzo, Ada Pelukan Warga Geumga

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 08 Mei 2021 16:40 WIB
Drama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN
Jakarta -

Song Joong Ki menyapa para penggemar lewat fan meeting yang dihelat, Jumat (5/7/2021). Bintang drama Korea Vincenzo itu membayar lunas rasa rindu penggemar usai penayangan episode terakhir.

MC kenamaan Korea, Jaejae pun didapuk untuk memandu fan meeting Song Joong Ki. Acara bertajuk 'Song Joong Ki Live' itu disiarkan melalui channel YouTube agensi History D&C pada pukul 20.00 KST.

Saat acara berlangsung, Song Joong Ki ditanyakan adegan favoritnya dalam drama Korea Vincenzo. Tak hanya satu, ternyata ada tiga adegan yang berkesan untuk pemeran eks mafia itu.

Aksi karakter villain drama Korea Vincenzo, Choi Myung Hee (pemain Kim Yeo Jin) menjadi adegan favorit Song Joong Ki. Dalam episode empat, ia ditampilkan menari sembari menonton berita yang mengabarkan kematian Hong Yoo Chan (pemain Yoo Jae Myung).

Lantunan musik klasik pun mengiringi tariannya. Walaupun tampil singkat, adegan tersebut mencuri perhatian Song Joong Ki.

"Dalam episode empat, setelah kematian Yoo Chan, di kantornya, Choi Myung Hee menari dengan lantunan musik klasik setelah membunuh seseorang. Aku sangat emosi melihat adegan itu, tapi adegan itu sangat misterius. Aku sangat suka ekspresinya saat itu," ungkap lawan main Jeon Yeo Bin itu.

Lebih lanjut, Song Joong Ki mengungkap adegan favoritnya yang bikin penonton drama Korea Vincenzo emosional. Sang aktor bahkan masih 'merinding' dengan kehangatan penghuni Geumga Plaza saat memeluknya.

Song Joong KiSong Joong Ki Foto: dok. YouTube Song Joong-Ki

"Adegan kedua favorit keduaku adalah setelah ibu Vincenzo meninggal. Dia pergi ke Geumga Plaza dan semua penyewa menunggunya untuk menghiburnya. Aku merinding saat syuting, menontonnya, dan bahkan hingga sekarang," ujar Song Joong Ki.

Ia menambahkan, saat itu Vincenzo mulai terpikir apakah dirinya pantas untuk memimpin para penghuni Geumga Plaza.

Dan adegan favorit ketiga Song Joong Ki adalah ending drama Korea Vincenzo. Setelah bertemu Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin), karakternya berjalan seorang diri dengan iringan monolog.

Ia memberikan pesan terakhir sambil menatap kamera. "Ada hal terakhir yang mau kukatakan dari sudut pandang seorang penjahat. Kejahatan itu agung dan megah."

Menurutnya, adegan tersebut menutup drama Korea Vincenzo dengan sangat baik. Sementara itu, Song Joong Ki berniat untuk mengambil jeda istirahat setelah syuting drama Korea Vincenzo.

Ia akan kembali menyapa penggemar lewat acara serupa, seperti fan meeting.

"Aku akan terus mencari cara untuk berkomunikasi dengan penggemar seperti fanmeeting ini. Aku tak akan lama, dan aku akan bertemu kalian segera dalam project lain," pungkas bintang drama Korea Vincenzo itu.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)