3 Fakta Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan Setelah 1 Bulan Menikah

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Mei 2021 13:27 WIB
Gaya hijab Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah hamil anak pertama (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah @attahalilintar)
Jakarta -

Impian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk memiliki momongan akhirnya akan segera terwujud. Aurel dinyatakan positif hamil.

Kabar bahagia ini datang setelah mereka resmi menjadi suami-istri sebulan lalu, tepatnya Sabtu (3/5/2021). Pernikahan tersebut sempat menuai sorotan setelah dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo sebagai saksi.

Setelah menikah, sang YouTuber sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki 15 anak. "Sebenarnya aku kan lahirnya dari keluarga anak banyak dan di acaraku sendiri kalau ditanya punya anak berapa? Anak 15 , tapi semuanya tergantung istri, sesehat istri aku," ujar Atta di YouTube Maia Al El Dul, akhir April lalu.

Kehamilan pertama Aurel ini tentu mendatangkan kebahagiaan bagi segenap keluarga dan kerabat. Berikut fakta-fakta kehamilan Aurel Hermansyah setelah satu bulan menikah.


1. Pamer Test Pack

Aurel Hermansyah berbagi kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto test pack bergaris dua yang berarti positif hamil. "Alhamdulillah.. terima kasih ya Allah," tulis Aurel.

Atta Halilintar yang baru saja sembuh dari COVID-19 membagikan foto yang sama. Ia bersyukur istrinya sedang mengandung anak pertama mereka. "Alhamdulillah Ya Allah, istriku POSITIF HAMIL! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku," ujar Atta.


2. Reaksi Keluarga Aurel Hamil

Rasa sukacita tentu meliputi orang-orang terdekat Aurel Hermansyah dan Atta Halilntar, terutama orangtua mereka. Lewat Instagram, mereka mengunggah doa dan harapan kepada sejoli ini.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]




3. Sempat yoga kamasutra

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengunggah video dia dan Aurel Hermansyah melakukan acroyoga kamasutra di YouTube. Mereka memanfaatkan yoga ini demi memperlancar jalan untuk mendapatkan keturunan secepatnya. "Biar kesuburan meningkat dan cepat hamil," kata Atta di video tersebut.

Sang instruktur, Fajar Putra, mengatakan yoga kamasutra sangat penting bagi pasangan suami-istri karena bermanfaat dalam menghubungkan hati di antara keduanya dan semakin menguatkan cinta antarpasangan.



Simak Video "Permintaan Khusus Atta Halilintar untuk Baju Akad"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)