Mengejutkan, Model Playboy Pakai Plasenta Bayi Sebagai Masker Kecantikan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 06 Mei 2021 13:00 WIB
Fabiana Britto Foto: Instagram @fabianabritto_
Jakarta -

Model Playboy Fabiana Britto baru-baru ini jadi perbincangan. Bukan karena pose seksi tapi pernyataannya mengenai perawatan wajah yang bikin orang-orang terkejut. Wanita tersebut mengaku jika rahasia penampilan segarnya setelah melahirkan berasal dari bayinya sendiri. Ia memakai plasenta atau ari-ari anaknya untuk diaplikasikan ke wajah seperti masker.

Dalam sebuah postingan di media sosial, Fabiana tengah membagikan tips cantik usai melahirkan kepada para follower. Ketika itu ia menampilkan diri tengah olahraga bersama bayinya yang berusia enam bulan. Selagi latihan, Fabiana mengungkap bagaimana ia merawat wajahnya dengan plasenta.

Fabiana mengatakan jika plasenta bayi membuat kulit wajahnya lebih bagus. Dalam postingan itu, ia pun menjelaskan bahwa plasenta punya banyak nutrisi yang juga baik untuk kulit. Model seksi tersebut lanjut menjelaskan jika ia menggunakan plasenta di wajahnya selama tiga minggu selagi masih segar setelah melahirkan.

Fabiana BrittoFabiana Britto Foto: Instagram @fabianabritto_

"Itu sudah meningkatkan elastisitas dan rejuvenasi kulitku karena punya banyak nutrisi, itu juga membawa sejumlah manfaat setelah melahirkan," kata wanita yang pernah bergabung dalam Big Brother Italia tersebut.

Febiana memang bukan orang pertama yang menggunakan ari-ari bayi sebagai bagian dari perawatan kesehatan atau kecantikan. Selebriti seperti Chrissy Teigen, Kourtney dan Kim Kardashian, hingga January Jones bahkan mengaku memakannya setelah melahirkan. Dikatakan jika hal tersebut dapat membantu mengisi energi, membangun ikatan dengan anak sekaligus meningkatkan jumlah ASI.

(ami/ami)