Berbagai Diet Ekstrem Kim Kardashian, Makan Seledri Hingga Plasenta

- wolipop Minggu, 27 Jul 2014 10:09 WIB
dok. Getty Images
Jakarta - Tahun lalu, Kim Kardashian sempat menarik diri dari publik karena tidak percaya diri dengan tubuhnya yang belum kembali normal pasca melahirkan pada Juni 2013 silam. Ketika Kim jauh dari sorotan, istri dari Kanye West itu berusaha keras mengembalikan bentuk tubuhnya.

Menurut sumber, Kim tidak mau keluar rumah sampai ukuran bajunya menjadi S. Setelah lebih dari tiga bulan melahirkan, Kim baru memberanikan diri untuk keluar rumah. Tubuh bintang reality TV itu masih terlihat berisi kala itu. Namun, ia telah berusaha keras untuk menurunkan berat badannya.

Kini, berat badan Kim berangsur kembali ideal. Meski terlihat sudah langsing, namun ibu dari North West itu masih terus melakukan diet. Kim sempat menjalankan berbagai diet ekstrem, mulai dari makan seledri hingga makan plasenta.

1. Makan Seledri
Kim telah menurunkan berat badannya lebih dari 20 kg. Menjelang pernikahannya, diet yang dijalankan Kim semakin ketat. Menurut sumber kepada , setelah Kim menjalankan diet Atkins, dia kemudian menjalankan diet seledri. Setiap harinya Kim hanya makan seledri, bahkan dia membawa seledri di dalam tasnya sehingga setiap kali lapar, ia bisa langsung memakannya.

2. Makan Strawberry
Diet aneh lain yang dijalankan Kim adalah hanya makan strawberry setiap harinya. Kim sarapan dan makan siang dengan strawberry. Di sela-sela waktu sibuknya, wanita bertubuh curvy itu kembali mengonsumsi strawberry yang telah dijadikan smoothie.

3. Makan Plasenta
Kabarnya, Kim sangat tertarik makan plasenta atau ari-ari bayinya. Plasenta memang dipercaya membuat wanita lekas berenergi pasca melahirkan, menghindari baby blues dan awet muda. Namun, hingga saat ini belum ada penelitian yang lebih akurat tentang makan plasenta bayi dan pengaruh kesehatan dengan sang ibu. Meski begitu, sebelum melahirkan North West, Kim sangat bersemangat untuk mencoba makan plasenta. Selebriti seperti Holly Madison dan January Jones malah sudah pernah mencoba plasenta yang sudah dimasak.



(kik/kik)