Penampilan Kim Kardashian Dengan Rambut & Alis Pirang, Bikin Tak Dikenali

Vina Oktiani - wolipop Senin, 03 Mei 2021 17:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 14: Kim Kardashian attends the 2019 Creative Arts Emmy Awards on September 14, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Kim Kardashian / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian beberapa waktu lalu terlihat mengubah penampilannya. Perubahan penampilannya yang cukup drastis itu membuat dirinya hampir tidak dikenali.

Seperti dikutip dari News.com.au, Kim Kardashian mengunggah penampilan barunya itu di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut Kim tampak memperlihatkan proses bleaching pada alisnya.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: Instagram/@kimkardashian

Lalu dalam unggahan selanjutnya wanita 40 tahun itu tampak membagikan foto dirinya saat rambut dan alisnya sudah berubah menjadi pirang. Sebelumnya Kim Kardashian sendiri selalu tampil dengan warna rambut gelap naturalnya.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: Instagram/@kimkardashian

Kim Kardashian sengaja mengubah penampilannya itu untuk keperluan pemotretan. Setelah alis matanya sudah melalui proses bleaching, Kim pun tampak menyempurnakan penampilannya dengan sebuah wig berwarna pirang.

"Bisakah kamu menebak apa tema yang ditetapkan hari ini?" tulis Kim.

Para penggemarnya yang terkejut lalu membawanya ke Twitter. Mereka terlihat memberikan beragam komentar seputar penampilan Kim dengan rambut dan alis berwarna pirang.

"Itu bahkan tidak terlihat seperti Kiim," komentar salah seorang netizen.

"Aku tidak bisa mengenalinya," tambah netizen lain.

"Dia terlihat benar-benar berbeda," tulis salah satu netizen.

Beberapa netizen juga terlihat memberikan pujian atas penampilan barunya, sementara lainnya justru meminta Kim untuk kembali ke warna asli rambutnya. Tak sedikit yang ternyata mengaku lebih menyukai warna asli rambut Kim Kardashian.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: Instagram/@kimkardashian

Beberapa jam setelahnya Kim Kardashian pun kembali mengumumkan bahwa dia telah kembali ke warna rambut dan alis hitamnya. Sehingga dia mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak khawatir akan hal itu.

(vio/vio)