Ini Pria yang Disebut-sebut Sebagai Pacar Baru Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 14:45 WIB
Van Jones, Kim Kardashian Foto: dok. AP
Jakarta -

Kim Kardashian disebut-sebut telah move on dari Kanye West. Kini, bintang reality show itu kabarnya berkencan dengan Van Jones, komentator politik di CNN.

Karier Van Jones tidak hanya dikenal sebagai komentator politik di kantor berita CNN. Pria 52 tahun itu pun menjadi salah satu tokoh paling dikenal di jaringan AS, serta menjadi penulis terlaris New York Times. Van Jones juga menjabat sebagai penasihat khusus mantan presiden Barack Obama pada 2009, dan telah mendirikan banyak organisasi nirlaba.

Disebut-sebut, kini Van Jones semakin dekat dengan Kim Kardashian yang saat ini tengah belajar hukum. Gosip tersebut disebar oleh kolumni New York Post, Cindy Adams.

"Sebuah desas-desus muncul dari klub Kim kardashian. Tenggorokan mulai berdehem setelah membisikkan nama Van Jones," tulis Cindy.

Van Jones, Kim Kardashian, dan suami Ivanka Trump, Jared Kushner, bersatu untuk membujuk mantan presiden AS Donald Trump untuk mendukung First Step Act pada akhir 2018, yang mereformasi undang-undang hukuman yang ketat. Dari kegiatan tersebut kabarnya Kim dan Van Jones menjadi dekat.

RUU tersebut kemudian disahkan senat. Terkait hal tersebut, Van Jones pun memuji Kim Kardashian. Menurutnya, tanpa Kim, undang-undang tersebut tidak akan terjadi.

Van Jones mengungkapkan bahwa titik baliknya saat pertemuan Kim dengan Trump di Oval Office sebelum RUU itu diperkenalkan, ketika dia berkampanye untuk pembebasan Alice Johnson yang menjalani hukuman seumur hidup karena pelanggaran narkoba.

"Izinkan saya memberi tahu kalian sesuatu, jika Kim Kardashian tidak pergi ke Gedung Putih dan berbicara dengan Donald Trump, kami tidak akan mengesahkan RUU ini," kata Van Jones kepada TMZ saat itu.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)