Belum Resmi Menjanda, Kim Kardashian Didekati Keluarga Kerajaan Sampai CEO

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Apr 2021 13:47 WIB
Rumah Kim Kardashian Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian saat ini masih proses bercerai dengan Kanye West. Belum resmi menjanda, namun bintang reality show 40 tahun itu sudah banyak didekati pria. Tak main-main, pria yang mendekatinya disebut-sebut datang dari keluarga kerajaan sampai CEO.

Hal tersebut terungkap dari seorang sumber yang mengatakan kepada Page Six. Kim pun kini dijuluki sebagai wanita single yang paling berkualitas.

"Orang-orang mencari Kim melalui teman-temanya dan orang menjodohkannya dengan pria dari keluarga kerajaan, aktor, atlet sampai CEO kaya," ujar sumber.

Meski begitu, Kim Kardashian tidak ingin terburu-buru untuk kembali berkencan. "Dia tidak mencari apapun, tapi tetap berpikir terbuka," tambah sumber.

Untuk kehidupan cinta ke depannya, Kim Kardashian tidak ingin terburu-buru dalam berkomitmen. Ada karakteristik tertentu yang dia inginkan pada pasangan berikutnya.

"Kualitas yang paling penting baginya adalah seseorang yang menghargai keluarga, suportif, menyenangkan, romantis, menikmati hal-hal sederhana dan juga pekerja keras," kata seorang sumber.

"Seseorang yang menghargai keluarga paling penting karena Kim Kardashian adalah ibu dari empat anak," sambung sumber.

Sementara Kanye West disebut-sebut ingin berkencan dengan wanita yang karakternya berbeda jauh dari Kim Kardashian yang dikenal glamour. Kanye ingin punya kekasih dari kalangan seniman.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)