Amanda Manopo Pakai Manset 'Sultan' Seharga Motor, Begini Penampakannya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 30 Apr 2021 11:30 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo / Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Semenjak membintangi karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo memang semakin melambung. Tak sedikit orang yang terpesona dan mengidolakan pemeran istri Aldebaran itu. Hal itu pun yang membuat penampilan dan gaya berbusana Amanda Manopo kerap kali disorot.

Amanda Manopo sendiri memang kerap kali terlihat mengenakan barang-barang yang berharga fantastis. Baru-baru ini dirinya kembali membuat heboh karena kedapatan mengenakan dalaman seharga motor.

Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, daleman manset berwarna hitam polos itu dipadukan dengan blazer berwarna biru. Walaupun terlihat biasa, namun siapa sangka jika manset yang dikenakan Amanda Manopo itu berharga belasan juta. Warganet pun sampai dibuat kaget saat mengetahuinya.

"Yaallah manset gw yg 25rb minder liat mansetnya manda," komentar salah seorang netizen.

"Lah kirain manset hijab biasa yakkk. Ampe manset manda pun bermerk," tambah netizen lain.

"Wehh baju gtu doang jutaan gue beli ribuan," tulis netizen lain.

"Aku beli yg 40 an aja bahannya udah enak bgtt dipake semriwing. Lah ini belasan juta bahannya kayak apa enaknya 😅 manset doang ini seharga yahh sudahlah 😂," komentar lain.

"Buset cuma manset harga segitu," komentar netizen lainnya.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Bukan sembarang manset, manset yang dikenakan oleh Amanda Manopo itu ternyata berasal dari merek ternama Balenciaga. 'Dolcevita in Maglia' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 15,6 juta.

Dilansir dari situs mytheresa.com, manset Amanda Manopo itu terbuat dari 60% Modal Cotton, 26% Poliester, 10% Poliamida, dan 4% Elastana. Bagian lehernya pun bisa dipanjangkan hingga menutupi sebagian wajah seperti layaknya menggunakan masker.

(vio/vio)