Amanda Manopo Pakai Hoodie 'Gembel', Harganya Bikin Netizen Menangis

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 03:30 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo / Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo adalah salah satu artis Indonesia yang seringkali kedapatan menggunakan barang-barang mewah berharga fantastis. Semenjak namanya semakin naik daun usai memerankan karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, gaya penampilan Amanda Manopo seolah-olah tak henti menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan tak sedikit netizen yang menyukai gaya penampilan Amanda yang selalu tampil modis dan cantik.

Baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan salah satu outfit Amanda Manopo yang ternyata berharga selangit. Beberapa waktu lalu istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat menggunakan sebuah jaket hoodie berwarna hitam lengkap dengan topi berwarna senada ketika dirinya tengah menyetir di dalam mobil. Penampilan Amanda Manopo itu nampak sangat biasa dan sedikit tomboy. Namun siapa sangka jika outfit yang dikenakannya bernilai puluhan juta.

Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, jaket hitam robek-robek yang dikenakan Amanda itu ternyata berasal dari merek ternama Givenchy. 'Vintage Givenchy Paris Oversized Hoodie' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 20,6 juta.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Mengetahui harga hoodie tersebut tak sedikit netizen yang kaget dan tercengang. Beberapa bahkan ada yang mengatakan bahwa jaket sobek-sobeknya itu terlihat seperti gembel.

"Gw pake jaket sobek-sobek kek gitu di bilang gembel kali ya, di bilang ga mampu beli jaket lagi," komentar salah seorang netizen.

"Cobaa yang make guee dikira auto gembel tu canda gembel secara ye kan motifnya bolong-bolong gitu mane percaya harganya 20 jt an wkwk," tambah komentar lain.

"Bisa buat beli motor," tulis salah satu komentar.

"Pengen meninggal gue," komentar netizen lain.

"Pengen nangis liat harga nyaaa," tambah komentar lainnya.

Sebelumnya Amanda Manopo juga sempat terlihat menggunakan jaket keluaran merek Balmain yang harganya bahkan lebih mahal. 'Cropped Two Tone Jacket' dari Balmain itu diperkirakan berharga sekitar Rp 23,9 juta.

(vio/vio)