Jelang Vincenzo Tamat, Ini 9 Momen Kocak Song Joong Ki & Warga Geumga Plaza

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 29 Apr 2021 18:30 WIB
Foto: dok. tvN Foto: dok. tvN
Jakarta -

Tak terasa, drama Korea Vincenzo yang menemani akhir pekan penonton menyisakan dua episode pamungkas. Drakor yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini akan menayangkan episode terakhirnya, Minggu (2/5/2021) mendatang.

Drama Korea Vincenzo telah menarik perhatian sejak penayangan perdananya. Di balik alur cerita yang menegangkan, terselip komedi khas yang dilakukan para penghuni Geumga Plaza dan tim Jipuragi.

Tingkah konyol karakternya menjadi daya tarik drama Korea Vincenzo sejak episode pertama. Selalu ada momen kocak yang bikin penonton terpingkal walaupun sesekali deg-degan karena perseteruan Vincenzo Cassano dan Babel Group.

Berikut 9 momen kocak drama Korea Vincenzo, yang bakal sulit dilupakan penonton:

1. Aksi Rusuh Penghuni Geumga Plaza Saat Persidangan

Pasangan suami-istri Lee Cheol Wook (pemain Yang Kyung Won) dan Jang Yeon Jin (pemain Seo Ye Hwa) sukses mengacaukan persidangan tim Jipuragi melawan Babel Group. Sebelum persidangan berlangsung, sang istri berpura-pura menjadi orang buta dan menabrak sang hakim saat membawa air madu.

Momen Kocak Vincenzo, Penghuni Geumga PlazaMomen Kocak Vincenzo, Penghuni Geumga Mengacaukan Persidangan Plaza Foto: dok tvN

Alhasil, bajunya basah kuyup dan menjadi incaran tawon yang disembunyikan keduanya di balik baju. Penonton drama Korea Vincenzo pun dibuat terpingkal saat melihat wajah sang hakim yang membengkak dan kesulitan mengumumkan sidang tersebut ditunda.

2. Hong Cha Young Mengolok 'Zumba' Choi Myung Hee

Dalam episode tiga drama Korea Vincenzo, Choi Myung Hee (pemain Kim Yeo Jin) mengadakan pesta setelah diangkat menjadi pengacara senior Woosang Law Firm. Ia menghebohkan acara dengan mempersilakan koleganya untuk unjuk bakat.

Momen Kocak Vincenzo, Kim Yeo JinMomen Kocak Vincenzo, Hong Cha Young Menirukan Choi Myung Hee Foto: dok tvN

Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin) pun dipersilakan untuk menirukan seseorang. Kocaknya, ia menirukan Choi Myung Hee yang bersemangat setiap kali melakukan zumba. Hong Cha Young bahkan pernah memergoki atasan barunya itu menari di kantor.

3. Hong Cha Young Tertidur Pulas Saat Menunggu Vincenzo

Tim Jipuragi Law Firm berhasil memenangkan sidang setelah merekrut Vincenzo sebagai penasihat hukum. Sebagai tanda terima kasihnya, Hong Cha Young ingin membelikan apa yang ia butuhkan.

Momen Kocak Vincenzo, Jeon Yeo BinMomen Kocak Vincenzo, Hong Cha Young tertidur pulas Foto: dok tvN

Keduanya lantas pergi ke sebuah butik untuk membeli setelan mewah. Sementara itu, Vincenzo sibuk berganti-ganti setelan baru yang cocok. Kelamaan menunggu, Hong Cha Young tertidur pulas dengan salah satu kaki terangkat.

4. Hong Cha Young dan Ibu Vincenzo Menjambak Hwang Min Seong

Dalam episode delapan, Hwang Min Seong (pemain Kim Sung Cheol) menyuap ibu Vincenzo yang berbaring di rumah sakit, agar tak melakukan sidang ulang. Ia merupakan putra Pimpinan Bank Shinkwang, Hwang Deok Bae yang meninggal saat melecehkannya.

Momen Kocak Vincenzo, Kim Sung Cheol, Jeon Yeo BinMomen Kocak Vincenzo, Kim Sung Cheol dan Jeon Yeo Bin Foto: dok tvN

Adegan yang bikin emosi itu menjadi kocak saat ibu Vincenzo menyuruhnya datang mendekat, dan mulai menarik rambut Hwang Min Seong. Hong Cha Young pun menarik rambutnya dari belakang hingga membuat segumpal rambutnya rontok.

5. Vincenzo Merayu Presdir Hwang Min Seong

Vincenzo dihadapkan pada tantangan baru saat menggaet Presdir Bank Shinkwang, Hwang Min Seong (pemain Kim Sung Cheol). Hal itu dilakukannya guna membatalkan kerja sama Bank Shinkwang dengan Babel Group.

Momen Kocak Vincenzo, Song Joong Ki, Kim Sung CheolMomen Kocak Vincenzo, Song Joong Ki merayu Kim Sung Cheol Foto: dok tvN

Dalam sekejap, Vincenzo berhasil membuat Hwang Min Seong baper saat pura-pura mengambil jerami di bajunya. Penonton drama Korea Vincenzo pun dibuat ngakak melihat reaksinya yang terpana dengan ketampanan eks mafia itu.

Demi melancarkan misi, Vincenzo juga berpura-pura kesurupan dan bikin penonton ngakak. Seperti apa aksinya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2