Bukan Kisah Babi Ngepet, Wanita Ini Viral Tidur Bareng Babi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 29 Apr 2021 14:41 WIB
silhouette pig in sunset Foto: Dok. People's Daily Online
Jakarta -

Wanita bernama Zhu Chou ini pernah viral beberapa waktu lalu karena kisahnya yang berbagi tempat tidur dengan babi. Dia setiap hari tidur dan berkegiatan bersama babi.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Zhu Diandian setiap harinya hidup bersama babi peliharaannya yang diberi nama Five Flowers. Berbeda dengan babi peliharaan pada umumnya yang diletakkan di kandang, babi Five Flowers hidup di dalam rumah pemiliknya.

Zhu memelihara babi Five Flowers sejak hewan itu masih sangat kecil. Hingga kini sang babi tumbuh besar dan beratnya mencapai 82,5 kg.

People's Daily Online melaporkan Zhu kerap mengunggah ke akun media sosialnya kebersamaannya dengan sang babi. Dalam salah satu foto tampak Zhu asyik berpelukan dengan sang babi di atas tempat tidur.

Pada foto lainnya tampak babi berwarna hitam putih itu tidur di atas ranjang dan diselimuti. Foto lain juga memperlihatkan momen ketika sang babi berdiri di atas karpet dengan kepalanya diselimuti.

"Setiap hari aku terhimpit," tulisnya pada unggahannya di media sosial yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang babi di atas tempat tidur.

Zhu sendiri sebenarnya sudah menikah. Suaminya disebutkan memahami hubungan istrinya dengan sang babi peliharaan.

Dan nama Zhu dalam bahasa Mandari terdengar seperti 'babi'. Bisa jadi karena hal itulah Zhu merasakan cinta yang luar biasa pada hewan berkaki empat itu.

Zhu merawat babinya bak 'anaknya' sendiri. Saat sang babi masih kecil, dia memakaikan baju pada hewan peliharaannya itu. Dia juga rutin memandikan sang babi.

Zhu dan suaminya tinggal di Chaoyang District, Beijing. Selain babi, Zhu dan suami juga memelihara anjing dan kelinci.



Simak Video "Viral Gadis 14 Tahun Ini Tingginya Capai 2,26 Meter "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)