7 Alasan Jennie Blackpink Banyak Disukai, Bikin Fans Makin Jatuh Cinta

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 09:30 WIB
Jennie BLACKPINK Jennie Blackpink. Foto: MBC
Jakarta -

Penyanyi dengan nama lahir Kim Jennie ini memulai perjalanannya di dunia hiburan Korea pada usia 20 tahun. Jennie Blackpink mulai dengan menjadi anggota girl group Blackpink yang debut pada 8 Agustus 2016. Setelah debut, grup Blackpink sangat meledak dan menjadi warna baru bagi industri musik dunia bukan hanya Korea.

Adapun lagu-lagu yang membuat Blackpink dikenal di antaranya "Bombayah", "Whistle" dan "Du-du-du-du". Bukan hanya karyanya, Blackpink juga dikenal karena kecantikan dan kemampuan dance para anggotanya salah satunya Jennie.

Jennie Blackpink salah satu personel yang banyak disukai oleh penggemar, dan inilah deretan alasannya:

1. Jennie Blackpink Memiliki Banyak Talenta

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK Foto: Instagram @jennierubyjane

Jennie Blackpink memulai latihannya setelah pindah kembali ke Seoul dari Selandia Baru. Pada usia 14 tahun dia menjadi trainee YG Entertainment di tahun 2010. Gadis yang lahir pada 16 Januari 1996 itu berlatih di YG selama lima tahun 11 bulan.

Rekan-rekan Jennie mengakui bahwa dia adalah kartu truf yang membedakan antara Blackpink dari girl grup lainnya. Dia diberi label "YG Princess," karena bukan hanya cantik, tapi juga multitalenta. Jennie selain memiliki suara merdu dan jago dance, mampu memainkan berbagai alat musik seperti piano, gitar dan flute.

2. Jennie Blackpink Sang Ikon Mode

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK Foto: Instagram jennierubyjane

Jennie dikenal sebagai "ikon mode" grup di antara empat personel Blackpink. Dia suka mengenakan atasan putih, kemeja, topi keren, dan sepatu kets yang stylish.

Kecintaannya pada warna hitam dan merah muda mendefinisikan dualitas seleranya. Hitam dan putih polos sudah cukup untuk melihat betapa cantiknya Jennie Blackpink. Tetapi dia tidak bisa salah dengan mengenakan warna pink, merah cerah, atau pastel. Apa pun warnanya, Jennie akan melakukannya dengan cara yang sangat apik.

Selain itu, Jennie juga disebut "Human Gucci" karena dia sering memakai pakaian mahal dari brand Gucci! Jennie Blackpink sering diundang ke acara mode mewah.

3. Perempuan yang Manis

Potret Jennie BLACKPINK Berbaju hangatJennie BLACKPINK Foto: dok. Instagram @jennierubyjane

Citra Jennie Blackpink yang galak di atas panggung ternyata sangat berbanding terbalik dengan dirinya di belakang panggung. Sifat Jennie akan sangat manis dan memiliki senyuman yang lembut. Dia bisa menggodamu dengan aegyo yang menawan dan dengan kata-kata kekanak-kanakannya. Jennie bahkan membuat puisi lucu dengan nama Lee Kwang-soo untuk serial TV Running Man.

4. Jennie Blackpink Mudah Takut

Potret Jennie BLACKPINK Berbaju hangatJennie BLACKPINK Foto: dok. Instagram @jennierubyjane

Jennie Blackpink yang populer di Instagram dengan nama akun @jennierubyjane itu dikenal multitalenta dan bak sosok sempurna. Namun dia juga manusia normal yang memiliki 'kekurangan'. Dia takut akan hal-hal menyeramkan, atau benda-benda mengerikan, dan bisa menangis seperti bayi yang malang.

5. Jennie Blackpink "Gadis yang Tidak Beruntung" Namun Lucu

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK Foto: Instagram jennierubyjane

Sepertinya Jennie Blackpink tak hanya terlahir sebagai musisi, tapi juga dengan beragam bakat lainnya. Siapa yang mengira dia akan lucu juga? Jennie mampu membuat penonton tertawa saat tampil di episode 409 Running Man.

Dia dengan ceroboh jatuh ke dalam serangkaian situasi "tidak beruntung"! Berada di jurang kemalangan tidak menghentikannya untuk menjadi percaya diri (dan cantik) dan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk bermain-main. Kombinasi ini membuat fans semakin jatuh cinta pada Jennie.

6. Jennie Blackpink Pecinta Anjing

Orang sering berkata bahwa mereka yang menyayangi anjing umumnya hangat dan baik hati. Pecinta anjing itu menyenangkan, dan lembut. Tetapi mereka juga berani, pintar, dan percaya diri. Semua hal tersebut sangat menggambarkan Jennie Blackpink. Dia adalah pecinta anjing dan memiliki dua anak anjing yang menggemaskan yaitu Kai dan Kuma!

7. Jennie Blackpink Tahu Apa yang Dimau Soal Cinta

Adu Gaya Jennie BLACKPINK vs SuzyJennie BLACKPINK Foto: dok Dashing Diva

Jennie tahu apa yang dia inginkan dalam kehidupan cintanya. Apakah Jennie punya pacar? Siapakah pacar Jennie? Nah, pertanyaan-pertanyaan itu lebih baik tidak terjawab untuk saat ini, karena saat ini Jennie Blackpink fokus pada karier musiknya setelah sebelumnya dia sempat pacaran dengan Kai EXO

Namun, wanita 25 tahun itu pernah mengatakan bahwa dia adalah gadis yang mudah jatuh cinta. Jadi cinta bukanlah hal yang mustahil baginya. Jennie juga memberi petunjuk seperti apa tipe idealnya. Pada sebuah wawancara radio dengan Blackpink, Jennie mengungkapkan bahwa dia lebih memilih pria seksi daripada yang imut.

(eny/eny)