Kardigan Jennie BLACKPINK Rp 65 Juta, Netizen Kira Beli di Pasar

rcp - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 13:15 WIB
Jennie BLACKPINK mengenakan cardigan Chanel Foto: dok. Instagram jennierubyjane
Jakarta -

Gaya cantik Jennie BLACKPINK kerap menjadi sorotan. Belakangan, foto rapper utama BLACKPINK itu justru mengundang komentar nyinyir netizen Korea.

Pada Minggu (4/4/2021), Jennie BLACKPINK mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan pemandangan bunga sakura. Seperti biasa, sang idol KPop memamerkan kecantikannya lewat foto OOTD.

Jennie BLACKPINK menunjukkan sejumlah pose hingga membuat dua postingan berbeda di tempat itu. Pemilik nama asli Jennie Kim itu kemudian mengunggahnya lewat akun Instagram pribadi (@jennierubyjane).

Dalam caption-nya, Jennie BLACKPINK menuliskan "pink popcorn everywhere" yang menggambarkan bunga sakura ada dimana-mana. Berpose di antara bunga sakura, ia pun mengenakan cardigan dan topi berwarna senada.

Pada Selasa (6/4/2021), terungkap pula harga kardigan milik Jennie BLACKPINK. Dilansir dari Wikitree, ia mengenakan kardigan dari koleksi Chanel yang mencapai 5 juta won atau sekitar Rp 65 juta.

Setelah mengetahui hal itu, netizen Korea bertanya-tanya dan tak habis pikir. Sebab, model kardigan Jennie BLACKPINK dianggap terlalu 'biasa' untuk sebuah barang mahal.

Jennie BLACKPINK mengenakan cardigan 'Chanel'Jennie BLACKPINK mengenakan cardigan 'Chanel' Foto: dok. Instagram jennierubyjane

Dilansir dari Netizen Buzz, sejumlah netizen Korea memberikan komentar beragam. Selain memuji penampilan cantiknya, mereka fokus ke kardigan yang dikenakan Jennie BLACKPINK.

Kardigan Jennie BLACKPINK disebut-sebut mirip barang pasar. Netizen Korea pun bertanya-tanya apa yang membuat kardigan itu spesial.

"Kardigan itu terlihat seperti sesuatu yang bisa aku temukan di pasar Dongmyo," komentar seorang netizen.

"Hmm... desainnya terlihat sangat biasa, apa yang membuatnya sangat berbeda dengan yang lebih murah? Teksturnya? Mungkin tidak rusak saat kamu mencucinya..??" tambah netizen lain.

Jennie BLACKPINK sendiri merupakan brand ambassador Chanel, seperti kekasihnya G-Dragon. Keduanya bahkan mendapat julukan 'Human Chanel' lantaran sering mengenakan produk dari brand kenamaan itu.

Dalam foto yang diunggahnya, Jennie BLACKPINK tak hanya mengenakan satu produk Chanel. Ia mengenakan tas 'Gabrielle Backpack' yang bernilai 3,600 dollar atau sekitar Rp 52,4 juta.

Jennie BLACKPINK mengenakan cardigan 'Chanel'Jennie BLACKPINK mengenakan cardigan 'Chanel' Foto: dok. Instagram jennierubyjane

Penampilan Jennie BLACKPINK semakin manis dengan ikat rambut 'Silk Twill'. Aksesoris koleksi Chanel itu bernilai 245 pound sterling atau sekitar Rp 4,8 juta.



Simak Video "Kampanye Jennie 'BLACKPINK' untuk Calvin Klein yang Jadi Perbincangan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)