Wanita Kembar Ngaku Tak Terpisahkan, Berbagi Pacar Hingga ke WC Bersama

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 17:03 WIB
Anna dan Lucy Decinque Foto: Instagram @annalucydecinque
Jakarta -

Dua kakak beradik kontroversial yang mengaku sebagai kembar paling identik mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa saling berpisah untuk sedetik pun. Bahkan ke kamar mandi pun mereka haru bersama.

Mereka adalah Anna dan Lucy DeCinque yang kerap jadi viral karena kontroversi yang dibuat. Anna dan Lucy melakukan operasi plastik agar keduanya bisa menjadi sangat mirip, sehingga mereka menyebut sebagai kembar paling identik.

Si kembar asal Australia itu pun berbagi kekasih yang sama. Keduanya bahkan ingin menikah dengan pria bernama Ben Byrne yang telah mereka pacari selama 10 tahun ini.

Kini, si kembar kembali membuat sensasi dengan pernyataan bahwa tidak bisa dipisahkan. Kegiatan di kamar mandi pun bahkan harus dilakukan bersama-sama.

"Saat dia pergi ke toilet, aku ikut dengannya. Saat dia mandi, aku juga ikut dengannya," ungkap Anna, seperti dikutip dari News Au.

Anna mengatakan bahwa jika mereka terpisah, maka keduanya bisa merasa cemas. Anna dan Lucy harus selalu bersama-sama dalam berkegiatan.

"Kamu sebut apapun, dan kami melakukannya bersama. Kami tidak pernah berjauhan. Aku pikir kami tidak berfungsi tanpa satu sama lain. Kami punya kecemasan jika berpisah. Kami lengket satu sama lain," jelas Anna.

Termasuk soal pilihan pria, keduanya pun memutuskan hanya untuk berkencan dengan satu pria. Tidak ada rasa cemburu antar keduanya. Anna, Lucy, dan Ben justru menikmati hubungan asmara tidak biasa itu.

"Itu sangat menyenangkan sejak awal. Kami langsung cocok. Jauh lebih mudah bagi kami untuk berbagi kekasih. Aku tidak keberatan jika Ben mencium Lucy, karena dia juga akan menciumku," papar Anna.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)