Kembar Identik Ini Jadi Kontroversi, Makan Sehari Sekali & Olahraga 6 Jam

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Mar 2020 14:00 WIB
Anna dan Lucy Decinque Foto: Instagram @annalucydecinque
Jakarta -

Wanita yang disebut sebagai kembar paling identik di dunia kembali jadi kontroversi. Anna dan Lucy DeCinque mengaku hanya makan sehari sekali. Hal tersebut diungkapkan dalam channel Youtube mereka.

"Kami hanya makan sehari sekali, kamu tahu itu buruk. Kami tahu bahwa itu tidak sehat tapi kami tetap hanya makan di malam hari," ujar Lucy.


"Apapun yang cocok bagi kamu, itu artinya cocok bagimu. Semua orang bisa melakukan hal (diet) yang berbeda-beda. Semua bisa dimoderasi," tambah Anna.

Si kembar juga mengatakan bahwa mereka kecanduan olahraga. Dalam sehari, mereka bisa berolahraga selama enam jam, tanpa rasa lelah.

Kembar Identik Jadi Kontroversi, Makan Sehari Sekali & Olahraga 6 JamFoto: Instagram @annalucydecinque



"Kami olahraga terlalu banyak. Kami kecanduan olahraga. Kami treadmill selama dua jam, lalu latihan beban dua jam, lalu berjalan di sekitar rumah," ungkap Anna.

Dalam channel Youtubenya tersebut, mereka mengatakan bahwa ada hari-hari di mana terasa sangat lelah karena olahraga terlalu lama dan intens. Dokter mereka pun telah memperingati bahwa hal tersebut bisa membahayakan kesehatan.


Kehidupan Anna dan Lucy memang kerap jadi kontroversi. Di awal keviralan mereka, keduanya mengaku bahwa bukanlah kembar identik. Mereka anak kembar, namun kemiripan keduanya hasil dari operasi plastik.

Anna dan Lucy pun mengaku berbagi pacar. Ya, mereka punya pacar yang sama. Anna dan Lucy bahkan mengaku tidur di tempat tidur yang sama dengan Ben, kekasih mereka.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)