Sinopsis dan Pemain Dark Hole, Drakor Thriller Terbaru Tayang 30 April

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 25 Apr 2021 16:30 WIB
Dark Hole Foto: dok OCN
Jakarta -

Dark Hole akan segera tayang dan menambah deretan drama Korea 'gelap dan kelam' di bulan April. Mengusung genre thriller, drama Korea Dark Hole menggambarkan apa yang akan terjadi saat manusia mulai berubah menjadi mutan setelah menghirup asap gelap misterius.

Drakor terbaru April 2021 ini akan menggantikan jadwal penayangan Times. Dengan jumlah 12 episode, drama Korea Dark Hole dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.50 KST di OCN. Penonton Indonesia dapat menyaksikan drakor ini dengan subtitle Bahasa Indonesia secara eksklusif di Viu.

Berikut sinopsis dan pemain drama Korea Undercover yang akan tayang mulai 30 April 2021:

Sinopsis Drama Korea Undercover

Drama Korea Dark Hole mengisahkan kehidupan detektif Lee Hwa Sun (pemain Kim Ok Vin) yang mendapat panggilan telepon dari pembunuh suaminya. Ia kemudian melakukan perjalanan ke kota Muji untuk menangkap sang pembunuh.

Sesampainya di sana, Lee Hwa Sun dikejutkan dengan para warga yang berubah menjadi mutan setelah menghirup asap gelap misterius. Ia mencoba bertahan hidup dan menyelamatkan para warga, sambil mengejar pembunuh suaminya.

Sementara itu, Yoo Tae Han (pemain Lee Joon Hyuk) telah tinggal di kota Muji sepanjang hidupnya. Ia merupakan mantan detektif yang kini bekerja sebagai supir truk derek. Dengan situasi 'chaos' yang ada di kotanya, Yoo Tae Han bekerja sama dengan Lee Hwa Sun untuk menyelamatkan warga Muji.

Pemain Drama Korea Undercover

1. Kim Ok Vin

Aktris berumur 34 tahun ini mengawali kariernya dengan mengikuti kontes kecantikan online yang diadakan Naver. Ia memulai debut aktingnya sebagai salah satu dari tiga pemeran utama film horor Voice pada 2005.

Kim Ok VinKim Ok Vin dalam drama Korea Dark Hole Foto: dok OCN

Drama Korea Dark Hole menandai comeback Kim Ok Vin setelah absen selama dua tahun. Terbaru, ia membintangi drama Korea Arthdal Chronicles bersama Song Joong Ki dan dan Kim Ji Won.

Dalam drama Korea Dark Hole, Kim Ok Vin berperan sebagai Lee Hwa Sun, seorang detektif di unit investigasi regional Seoul. Ia menjadi satu-satunya orang yang selamat setelah menghirup asap gelap misterius, dan tak berubah menjadi mutan.

2. Lee Joon Hyuk

Lee Joon Hyuk mengawali kariernya sebagai model video klip grup hip hop Typhoon pada 2006. Setahun berikutnya, ia memulai debut akting setelah mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea First Wives Club.

Lee Joon HyukLee Joon Hyuk dalam drama Korea Dark Hole Foto: dok OCN

Aktris berumur 37 tahun ini telah membintangi sejumlah drama Korea seperti City Hunter, Stranger, dan A Poem a Day. Terbaru, Lee Joon Hyuk membintangi drama Korea 365: Repeat the Year dan memenangkan Excellence Award dari ajang MBC Drama Awards 2020.

Dalam drama Korea Dark Hole, Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, warga lokal Muji yang berprofesi sebagai supir truk derek. Ia dikenal sebagai orang yang pemalas, namun sebenarnya menjunjung nilai keadilan dan rela berkorban.

Pada Kamis (22/4/2021) kemarin, perusahaan produksi CJ ENM mengumumkan bahwa drama Korea Dark Hole akan diadaptasi menjadi webtoon. Ini adalah kali pertama drama Korea diadaptasi menjadi webtoon. Webtoon 'Dark Hole: Another Survivor' akan dirilis pada Sabtu (24/4/2021) mendatang dalam website NCSoft.

(rcp/rcp)