5 Drakor Terbaru Tayang April 2021 yang Bikin Tegang, Genre Thriller

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 23 Mar 2021 09:03 WIB
Drakor terbaru tayang April 2021. Foto: dok. JTBC Drakor terbaru tayang April 2021. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Memasuki bulan April, akan ada drama Korea terbaru yang menggantikan penayangan The Penthouse 2 dan Sisyphus: The Myth. Penonton pun disuguhkan deretan drama Korea bergenre thriller yang menampilkan aksi menegangkan para artis Korea. Penasaran daftar drakor terbaru 2021?

Drakor terbaru 2021 dibintangi sejumlah pemain kenamaan seperti Kim Bum, Jang Na Ra, dan Lee Je Hoon. Ada pula drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dan serial barat. Yang pasti, drama Korea bertema 'dark' pada April 2021 memiliki alur cerita tak terduga yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Berikut daftar drama Korea terbaru yang tayang di bulan April 2021:

1. Taxi Driver

Pemain: Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin
Jadwal tayang: Mulai 9 April 2021. Setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS.

Drakor Terbaru Tayang April 2021, Taxi DriverDrakor Terbaru Tayang April 2021, Taxi Driver Foto: dok SBS

Drama Korea Taxi Driver diadaptasi dari serial webtoon 'Mobeomtaxi' atau yang dikenal pula dengan nama Deluxe Taxi. Drakor terbaru 2021 ini akan menggantikan penayangan The Penthouse 2 di SBS.

Drama Korea Taxi Driver mengisahkan kehidupan Kim Do Ki (pemain Lee Je Hoon), lulusan Akademi Angkatan Laut yang menjadi pejabat publik. Hidupnya berubah setelah sang ibu dibunuh oleh pembunuh berantai. Kim Do Ki menjadi supir taksi di perusahaan yang menyediakan layanan balas dendam.

Awalnya, Naeun April akan membintangi drakor terbaru 2021 ini. Namun, karena terlibat skandal bullying, ia 'didepak' sebagai pemeran utama bernama Go Eun.

2. Law School

Pemain: Kim Hyung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Jung Eun
Jadwal tayang: Mulai 14 April 2021. Setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di JTBC.

Drakor Terbaru Tayang April 2021, Law SchoolDrakor Terbaru 2021, Law School Foto: dok JTBC

Drakor terbaru 2021 ini akan menggantikan penayangan Sisyphus: The Myth di JTBC. Berlatar di Universitas Nasional Korea, drama Korea Law School mengisahkan para mahasiswa dan seorang profesor hukum yang terlibat dalam kasus yang tak biasa.

Yang Jong Hoon (pemain Kim Hyung Min) merupakan mantan jaksa yang menjadi profesor hukum. Ia tak disukai para mahasiswa karena blak-blakan, dan berteman dengan profesor Kim Eun Sook (pemain Lee Jung Eun).

Drakor terbaru 2021 ini dibintangi Kim Bum, yang populer di drama Korea Boys Over Flowers. Ada pula, Ryu Hye Young yang populer di drama Korea Reply 1988. Keduanya berperan sebagai mahasiswa departemen hukum tahun pertama.

3. Sell Your Haunted House

Pemain: Jang Na Ra, Jung Yong Hwa
Jadwal tayang: Mulai 14 April 2021. Setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 di KBS2.

Drakor Terbaru Tayang April 2021, Sell Your Haunted HouseDrakor Terbaru 2021, Sell Your Haunted House Foto: dok KBS2

Drakor terbaru 2021 ini menandai comeback Jung Yong Hwa setelah kembali dari wajib militer. Sell Your Haunted House mengisahkan kerja sama Hong Ji Ah (pemain Jang Na Ra) dan Oh In Beom (pemain Jung Yong Hwa) untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah, yang meninggal 20 tahun lalu.

Hong Ji Ah adalah seorang pengusir setan yang menjalankan perusahaan Daebak Real Estate. Ia menyingkirkan roh jahat dari properti real estate lalu menjualnya. Sementara, Oh In Beom adalah seorang penipu yang 'menggunakan' hantu untuk menipu dan menghasilkan uang.

OCN juga akan menayangkan drakor terbaru 2021 bergenre thriller yang menggantikan Times. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk membaca sinopsisnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2