6 Drama Korea Terbaru April 2021, Ada Law School Dibintangi Kim Bum

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 03 Apr 2021 12:00 WIB
Foto: dok JTBC Foto: dok JTBC
Jakarta -

Memasuki bulan April, akan ada drama Korea terbaru yang menggantikan penayangan The Penthouse 2 dan Sisyphus: The Myth. Penonton pun disuguhkan deretan drama Korea bergenre thriller yang menampilkan aksi menegangkan para artis Korea. Penasaran daftar drama Korea terbaru April 2021?

Drama Korea terbaru April 2021 dibintangi sejumlah pemain kenamaan seperti Kim Bum, Jang Na Ra, dan Lee Je Hoon. Ada pula drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dan serial barat. Yang pasti, drama Korea terbaru April 2021 memiliki alur cerita tak terduga yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Berikut daftar enam drama Korea terbaru April 2021 yang didominasi genre thriller:

1. Taxi Driver

Pemain: Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin
Jadwal tayang: Mulai 9 April 2021. Setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS.

Drakor Terbaru Tayang April 2021, Taxi DriverDrama Korea terbaru April 2021, Taxi Driver Foto: dok SBS

Drama Korea Taxi Driver diadaptasi dari serial webtoon 'Mobeomtaxi' atau yang dikenal pula dengan nama Deluxe Taxi. Drama Korea terbaru April 2021 ini akan menggantikan penayangan The Penthouse 2 di SBS.

Drama Korea Taxi Driver mengisahkan kehidupan Kim Do Ki (pemain Lee Je Hoon), lulusan Akademi Angkatan Laut yang menjadi pejabat publik. Hidupnya berubah setelah sang ibu dibunuh oleh pembunuh berantai. Kim Do Ki menjadi supir taksi di perusahaan yang menyediakan layanan balas dendam.

Awalnya, Naeun April akan membintangi drama Korea terbaru April 2021 ini. Namun, karena terlibat skandal bullying, ia 'didepak' sebagai pemeran utama bernama Go Eun.

2. Amor Fati

Pemain: Choi Jung Yoon, Ahn Jae Mo, Bae Sul Ki, Yoon Mi Ra
Jadwal tayang: Mulai 12 April 2021. Setiap Senin-Jumat pukul 08.40 KST di SBS.

drama Korea terbaru April 2021, Amor FatiDrama Korea terbaru April 2021, Amor Fati Foto: dok SBS

Drama Korea terbaru April 2021 ini mengisahkan pertemuan seorang janda yang divonis menderita kanker dan single father yang miskin. Keduanya menyembuhkan luka dengan bantuan satu sama lain.

Do Yoon Hee (pemain Choi Jung Yoon) adalah satu-satunya menantu keluarga elit yang menjalankan Rara Group. Hidupnya berubah total setelah sang suami berselingkuh.

Sementara, Han Jae Kyong (pemain Ahn Jae Mo) dulunya adalah atlet golf profesional. Ia mendukung impiannya istrinya belajar di luar negeri hingga mengalami kebangkrutan.

3. Law School

Pemain: Kim Hyung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Jung Eun
Jadwal tayang: Mulai 14 April 2021. Setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di JTBC.

Drakor Terbaru Tayang April 2021, Law SchoolDrama Korea terbaru April 2021, Law School Foto: dok JTBC

Drama Korea terbaru April 2021 ini akan menggantikan penayangan Sisyphus: The Myth di JTBC. Berlatar di Universitas Nasional Korea, drama Korea Law School mengisahkan para mahasiswa dan seorang profesor hukum yang terlibat dalam kasus yang tak biasa.

Yang Jong Hoon (pemain Kim Hyung Min) merupakan mantan jaksa yang menjadi profesor hukum. Ia tak disukai para mahasiswa karena blak-blakan, dan berteman dengan profesor Kim Eun Sook (pemain Lee Jung Eun).

Drama Korea terbaru April 2021 ini dibintangi Kim Bum, yang populer di drama Korea Boys Over Flowers. Ada pula, Ryu Hye Young yang populer di drama Korea Reply 1988. Keduanya berperan sebagai mahasiswa departemen hukum tahun pertama.

JTBC akan menayangkan drama Korea terbaru April 2021 yang diadaptasi dari serial BBC 'Undercover'. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk membaca sinopsisnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2