Penyesalan Model yang Melakukan Operasi Bokong, Kini Benci dengan Bentuknya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 23 Apr 2021 18:30 WIB
Whitney Paige Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang model mengaku menyesal melakukan operasi pembesaran bokong. Wanita bernama Whitney Paige itu terkejut dengan hasilnya yang dinilainya sangat besar untuk ukuran tubuhnya yang langsing.

Wanita 26 tahun itu memperingati orang lain untuk tidak menjalani operasi plastik butt lift. Whitney mengaku bahwa dia mungkin menyesal seumur hidup karena keputusannya operasi plastik pada 2017 itu.

"Aku masih muda dan membuat pilihan bodoh. Aku tidak menyadari apa yang akan aku hadapi," ungkap Whitney, seperti dikutip dari Daily Star.

"Tubuh alamiku bagus. Aku suka berolahraga, aku bugar dan percaya diri dan tetapi pada saat itu aku merasa bahwa aku membutuhkan bokong yang lebih besar," tambah Whitney.

Dalam operasi pembesaran bokongnya, Whitney melakukan proses transfer lemak melalui sedot lemak di area tubuh lainnya. Hasilnya, bokong Whitney jadi terlalu besar, dan dia tak menyukainya.

"Aku melakukannya transfer lemak tapi aku tidak berharap bahwa semua lemaknya ditransfer ke bokong, akibatnya bokongku terlalu besar," ucap Whitney.

Model glamour itu juga mengatakan bahwa operasi Brazilian butt lift itu menyakitkan dan butuh butuh waktu berminggu-minggu untuk pulih. "Aku bahkan mengalami bengkak berbulan-bulan," ungkap Whitney.

Selain bentuk bokongnya yang kebesaran, bagian perut Whitney pun penyok setelah melakukan sedot lemak. Dari hasil operasi plastik yang tidak memuaskan itu membuat Whitney depresi hingga ia harus mengonsumsi obat antidepresan.

"Aku benci punya bokong besar, meskipun itu tren. Saya masih belum 100% bahagia dengan hasilnya dan bokongku kini jadi pusat perhatian saat aku bepergian," pungkasnya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)