Nestapa Model Foto Bugil di Dubai, Masih Dipenjara Sementara Temannya Bebas

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 20 Apr 2021 18:30 WIB
Evgenia Taran Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sejumlah model yang terlibat dalam pemotretan tanpa busana di balkon sebuah apartemen di Dubai telah dibebaskan dari penjara. Namun, ada satu model yang masih ditahan. Apa alasannya?

Model Ukraina bernama Evgenia Taran masih berada di balik jeruji besi, sementara 10 lainnya telah dibebaskan. Sebanyak 12 model ditangkap dan dipenjara setelah pemotretan sensual yang viral tersebut.

Para model yang telah dibebaskan menghabiskan sembilan hari dipenjara. Minggu lalu, para model tersebut telah dideportasi ke negara mereka yang kebanyakan berasal dari Ukraina. Namun Evgina dipenjara lebih dari itu.

Sampai saat ini, alasan Evgina di penjara masih menjadi misteri. Pihak otoritas Dubai belum memberikan pernyataan terkait satu modelyang masih ditahan.

Satu model lainnya bernama Anastasia juga masih di tahan di Uni Emirat Arab. Dia juga tidak bisa dipulangkan setelah tertular Covid-19.

Kedua wanita itu termasuk dalam kelompok 20 lebih model yang diundang dalam perjalanan dan pemotretan sensual oleh penyelenggara playboy Vitaliy Grishin, yang dilaporkan masih di penjara di negara bagian Teluk.

Evgenia Taran merupakan model yang menapaki kariernya di insdustri model internasional. Seperti dikutip The Sun, dia pernah tampil di Vogue Hong Kong dan juga catwalk di Ukraina Fashion Week.

Evgenia, Anastasia dan rekan model lainnya kabarnya diperlakukan bak 'binatang' saat dipenjara. Mereka tidur di satu matras kecil, bahkan dihina pelacur saat dipenjara.

"Bayangkan, satu kasur, dua selimut dan 12 wanita dan mereka meneriaki sesuatu dalam bahasa Arab 'sharmuta'. Kami mengerti itu artinya pelacur," ungkap Irina Sotulenko, salah satu model yang juga ditangkap.

"Kami hanya dituduh karena menunjukkan bokong kami, tidak ada yang lain, itu saja," tambah Irina.



Simak Video "Victoria's Secret Rombak Imej dan Pensiunkan Para Angels"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)