Bule Cantik Rusia Belajar Bahasa Indonesia Viral Bikin Senyum, Ini Sosoknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 22 Apr 2021 15:41 WIB
Kisah bule Rusia kocak belajar bahasa Indonesia. Robby dan Nastasya Shine. Foto: Dok. Instagram @nastasyashine.
Jakarta -

Istri dari aktor Robby Shine, Nastasya Shine kembali menjadi perbincangan warganet di TikTok. Kali ini bukan karena kecantikannya, melainkan aksinya berusaha belajar bahasa Indonesia dengan gaya yang nyeleneh dan kocak.

Nastasya Shine yang seorang model asal Rusia dinikahi aktor Roby Shine pada 8 Juli 2016. Pasangan yang mempunyai akun Youtube Shine Shine itu bertemu pertamakali pada saat Nastasya bekerja sebagai model internasional fashion show di Jakarta pada 2016.

Natasya berhenti menjadi model setelah menikah dengan Robby. Ia kini aktif membuat konten di akun media sosialnya, terutama TikTok. Akun TikToknya mempunyai pengikut lebih dari 1,3 juta orang.

@nastasyashinee

ada lima

♬ original sound - Nastasya Shine - NASTASYA SHINE

Namanya mulai viral semenjak mengunggah konten di TikTok dengan meyebutkan lima nama boneka binatang dalam bahasa Indonesia yang belum terlalu lancar. Video tersebut ditonton lebih dari 14,5 juta Views. Netizen tertawa karena Nastasya menyebutkan boneka gajah dengan ucapan gajah hidung banyak. Netizen juga kerap menterjemahkan bahasa Indonesia yang disebutkan oleh Nastasya.

"Disini ada lima, harimau, babi ada, sapi, ada bebek, disini ada apa namanya namanya hidung banyak. Lima ada," ujar Natasya di video yang diunggah ke akun TikTok @nastasyashine.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang ikutan tertawa dan juga memberikan dukungan kepada Nastasya yang sedang belajar bahasa Indonesia.

"Ada aje ni bule kelakuannye 🤣," ujar akun @doniii.

"Namanya hidung banyak" bengekk bangett gajah dibilang hidung banyak," tawa akun @n.

"Heh tanggung jawab gw bengek sampe ngikngik," saut akun @Nidaa.

"Astagfirullah gw ngakak pas di bilang hidung banyak. Semangat Kaka belajar bahasa Indonesianya🥰," timpal akun @Syifasyahlazain.

"Logat Inggris-nya masih ngikut, kalau bahasa Inggris kan dibalik-balik ngmongnya, makanya dia kalau ngmong dibalik-balik," tutur akun @_𝐚𝐞𝐬𝐱𝐧𝐫𝐥.𝐫𝐚.

Aksi Kocak Nastasya Shine

Aksi kocak Nastasya Shine ini juga membuat netizen penasaran. Ada yang menduga-duga apakah Robby sengaja membiarkan istrinya tak lancar berbahasa Indonesia. Menjawab pertanyaan netizen tersebut, Robby dalam acara Rumpi Trans TV mengaku sudah mengajarkan istrinya berbahasa Indonesia yang baik.

Saat tampil di acara Rumpi Trans TV, Nastasya tak canggung menyapa dengan bahasa Indonesia. "Halo orang-orang saya,apa kabar?" ucapnya.

Presenter Rumpi, Fenny Rose spontan tertawa mendengar ucapan Nastasya.

"Saya bagus banyakin, di sini orang nggak tahu saya tapi saya tahu semuanya hahaa," kata Nastasya.

Nastasya Shine dan Robby ShineNastasya Shine dan Robby Shine Foto: Robby Shine

Fenny Rose bertanya kepada Nastasya siapa yang mengajarkannya belajar bahasa Indonesia. Ia pun menjawab dengan canda, "Itu suami nggak ada otot."

Menurut Robby, ia sudah mengajarkan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Akan tetapi Nastasya selalu yeleneh dan percaya diri dengan ucapannya, meskipun salah. "Dia itu beneran aktif kegilaannya," ucap Robby.

Robby menambahkan saat ini Nastasya memang banyak menghabiskan waktu di rumah setelah dinikahinya. Dia tidak mengizinkan sang istri kembali bekerja. Nastasya pun rela menjadi ibu rumah tangga mengurus satu anak mereka dan berhenti dari dunia modeling.

"Saya punya cabang fitness centre di Indonesia, saya sudah sibuk sekali hampir punya sekitar 50 cabang. Too much bussy bagi saya, kalau dia bekerja juga meyusahkan saya nanti. Baby saya siapa yang jagain," jelasnya.

Kisah bule Rusia kocak belajar bahasa Indonesia.Kisah bule Rusia kocak belajar bahasa Indonesia. Foto: Dok. Instagram @nastasyashine.
(gaf/eny)