7 Fakta Pemain Vincenzo Kwon Seung Woo Si Biksu Ganteng

Lukita Wardani - wolipop Selasa, 20 Apr 2021 15:46 WIB
Kwon Seung Woo, pemain Vincenzo Kwon Seung Woo, pemeran biksu ganteng di drama Korea Vincenzo. Foto: Dok. Instagram @seung_woo87, @tvn
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo saat ini sedang naik daun. Memiliki cerita yang menarik dengan segala intrik dan konflik di dalamnya, membuat para pemain Vincenzo juga menjadi sorotan penonton setianya. Salah satunya adalah Kwon Seung Woo yang berperan sebagai seorang biksu ganteng.

Kwon Seung Woo berperan sebagai Chaeshin, sosok biksu ganteng yang penyabar dan selalu menjadi pendengar bagi penghuni Geumza Plaza. Ia juga menjadi penjaga kuil yang dimana di bawahnya terdapat banyak emas batangan yang menjadi misi utama Vincenzo Cassano (pemain Song Joong Ki) datang ke Korea.

Meski adegan dan dialognya dalam drama Korea Vincenzo tak banyak, penampilannya tetap mencuri perhatian. Kwon Seung Woo baru-baru ini juga mengungkap kebaikan hati pemeran utama drakor Vincenzo, Song Joong Ki.

Pemain Drama Korea Vincenzo, Kwon Sang WooPemain Drama Korea Vincenzo, Kwon Seung Woo Foto: dok tvN

"Aku minum dan tertidur. Aku memiliki kebiasaan tertidur di bawah pengaruh alkohol. Ketika terbangun, aku berada di dalam mobil Joong Ki hyung. Kami tidak terlalu dekat tapi dia memberiku tumpangan ke rumah," ungkap Kwon Seung Woo.

Berikut fakta-fakta tentang Kwon Seung Woo pemeran biksu di Vincenzo:

1. Agama Asli Kwon Seung Woo

Kwon Seung Woo lahir pada 22 Desember 1987. Berbeda dengan perannya sebagai biksu di Vincenzo, dalam kehidupan nyata, dia menganut agama Kristen. Dia terlahir dengan nama Kwon Yohan.

2. Debut Akting Kwon Seung Woo

Kwon Sang Woo memulai debut kariernya di dunia akting pada 2019. Ia telah membintangi tiga judul drama yaitu Flower Crew: Joseon Marriage Agency pada 2019, Hospital Playlist pada 2020 dan Vincenzo di 2021.

Kwon Seung Woo, pemain VincenzoKwon Seung Woo, pemain Vincenzo Foto: Dok. Instagram @seung_woo87, @tvn

3. Memiliki Ribuan Followers di Instagram

Kwon Seung Woo memiliki Instagram dengan nama akun @seung_woo87. Saat ini ia telah mengunggah 37 foto dan mengikuti 56 orang. Ia mengunggah foto pertamanya pada tanggal 27 Oktober 2007 dengan caption "huh?"

4. Rela Membotaki Kepala Demi Peran Biksu di Vincenzo

[Gambas:Instagram]



Seung Woo harus membotaki kepalanya demi peran sebagai biksu di Vicenzo. Ia melakukan dan mengunggahnya ke laman instagram pada tanggal 9 Agustus 2020 lalu dengan menuliskan caption "wow". Ada 31 comment dan salah satunya dari akun seonho_kim yang mengatakan "kamu cantik kan?,".

5. Sering Menghabiskan Waktu Untuk Berlibur ke Alam

Lagi-lagi terlihat dari postingannya di Instagram, Kwon Seung Woo kerap membagikan kegiatan liburannya di pantai maupun gunung. Sepertinya ia menyukai pergi ke tempat yang dekat dengan alam.

6. Kwon Seung Woo Dekat Dengan Choi Duk Mon

[Gambas:Instagram]



Dari sederet penghuni Geumga Plaza di drama Korea Vincenzo, Kwon Seung Woo tampak dekat dengan Choi Deok Moon, pemeran Tak Hong-shik. Ada dua foto kebersamaannya dengan Deok Moon yang diunggahnya ke Instagram.

7. Efek Kepopuleran Drakor Vincenzo

Kwon Seung Woo merasakan efek dari popularitas drama Korea Vincenzo. Sosoknya juga ikut menjadi terkenal. Dia mengatakan ada banyak kerabat yang memberinya selamat atas pencapaian Vincenzo.

Dan saat tidak syuting, dia memiih pergi ke kuil untuk mendalami karakternya sebagai biksu Chaeshin. "Ada kalanya aku memberikan tanda tangan kepada para biksu di sana," kata Kwon Seung Woo.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)