Inilah Sutradara Vincenzo, Wanita yang Pilih Song Joong Ki Jadi Mafia

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 15 Apr 2021 15:30 WIB
Pemain Vincenzo, Song Joong Ki Song Joong Ki dalam drama Korea Vincenzo, karya sutradara Kim Hee Won. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Episode terbaru drama Korea Vincenzo selalu dinantikan penggemar. Pasalnya, perseteruan Song Joong Ki melawan TaecYeon kian memanas. Terlebih, karakter Vincenzo Cassano yang memikat penonton sebagai eks mafia.

Drama Korea Vincenzo menandai comeback Song Joong Ki setelah absen selama satu tahun. Ia diceritakan sebagai anak laki-laki Korea yang diadopsi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menjadi penasihat hukum kelompok mafia dengan nama Vincenzo Cassano.

Karena konflik dalam organisasinya, Vincenzo Cassano memutuskan untuk kembali ke Korea. Ia berniat menemukan emas yang tersembunyi di gedung Geumga Plaza.

Namun, perusahaan real estate Korea, Babel Group secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung. Vincenzo Cassano pun menyusun taktik untuk merebut kembali kepemilikan gedung Geumga Plaza.

Dalam usahanya, Vincenzo Cassano bertemu pengacara Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin). Keduanya bekerja sama dalam memecahkan kasus, setelah Vincenzo Cassano bergabung sebagai penasihat hukum Jipuragi Law Firm.

Metode yang digunakan Vincenzo Cassano membuat mereka memenangkan sejumlah kasus. Ia dapat mengancam seseorang dengan kelemahan yang dimilikinya.

Sutradara Vincenzo Kim Hee Won yang Mendapuk Song Joong Ki

Adalah Kim Hee Won yang memilih Song Joong Ki sebagai pemeran Vincenzo Cassano. Saat konferensi pers drama Korea Vincenzo, sang sutradara pun mengungkap alasannya memilih Song Joong Ki.

Kim Hee Woon jatuh hati dengan Song Joong Ki setelah melihat aktingnya dalam drama Korea The Innocent Man. Ia memperlihatkan sejumlah sisi protagonis, dari kepolosan, kesepian, hingga kegelapan.

Kim Hee Won dan pemain VincenzoKim Hee Won dan pemain Vincenzo Foto: dok tvN

Sutradara Vincenzo itu memujinya sebagai partner terbaik yang dapat ditemukan seorang sutradara. "Adalah suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan orang yang dapat menyeimbangkan skala drama, momen serius dan komedi secara bersamaan," ungkap Kim Hee Won, seperti dilansir dari Soompi.

Kim Hee Won mengaku memiliki banyak kesamaan dengan karakter Vincenzo Cassano. Saat konferensi pers, sang sutradara pun mengungkap alasan drama Korea Vincenzo berlatar Italia.

"Karakter utamanya adalah seorang warga negara Italia karena latar belakangnya sebagai mafia. Aku ingin karakter utamanya warga negara asing dan pendatang baru (di Korea), sehingga ada jenis komedi baru dan chemistry yang muncul dari perbedaan itu," jelas sang sutradara.

Dalam drama Korea Vincenzo, Kim Hee Won menambahkan elemen khas Italia untuk menggambarkan karakter Vincenzo Cassano. Song Joong Ki bahkan lebih dulu mempelajari bahasanya, karena berdialog dalam bahasa Italia.

Kim Hee WonKim Hee Won, sutradara drama Korea Vincenzo Foto: dok tvN

"Aku mencoba mencampur komposisi yang stabil dan tidak stabil dalam mise-en-scène (hal yang terlihat dalam frame) dan soundtrack-nya banyak menggunakan opera arias (suara solo diiringi orkestra)," tambah Kim Hee Won.

Sebelum Vincenzo, sang sutradara telah menggarap sejumlah drama Korea dari berbagai genre. Seperti Warm and Cozy (2015), Glamorous Temptation (2016), Money Flower (2017), dan The Crowned Clown (2019).



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)