Sinopsis dan Pemain Taxi Driver, Drakor Terbaru Rating Tinggi Tayang di Viu

R Chairini Putong - wolipop Senin, 19 Apr 2021 19:30 WIB
Drakor Terbaru Tayang April 2021, Taxi Driver Drama Korea Taxi Driver. Foto: dok SBS
Jakarta -

Drama Korea Taxi Driver menyita perhatian penonton sejak penayangan perdananya, Jumat (9/4/2021). Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Taxi Driver meraih rating tinggi sebesar 8,7 persen dan 10,7 persen.

Drakor yang diadaptasi dari webtoon ini menggantikan penayangan The Penthouse 2. Taxi Driver mengisahkan layanan taksi misterius yang menyediakan jasa balas dendam untuk para korban yang tak mendapatkan keadilan melalui hukum.

Rating drama Korea Taxi Driver mengalami peningkatan secara signifikan hingga penayangan episode keempat, Sabtu (17/4/2021). Drakor yang awalnya dibintangi oleh Naeun APRIL itu mencetak rating sebesar 11,5 persen dan 15,6 persen.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Taxi Driver dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS TV. Penonton Indonesia juga dapat menyaksikan Taxi Driver dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Berikut sinopsis dan pemain drama Korea Taxi Driver yang saat ini paling banyak ditonton di Korea:

Sinopsis Drama Korea Taxi Driver

Drama Korea Taxi Driver mengisahkan kehidupan Kim Do Gi (pemain Lee Je Hoon), seorang lulusan Akademi Angkatan Laut dan eks pejabat Underwater Demolition Team. Saat kecil, ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Kim Do Gi kini menjadi supir taksi mewah di Rainbow Taxi Company. Bukan taksi biasa, perusahaannya menawarkan jasa 'panggilan balas dendam' untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan melalui hukum.

Pemain Drama Korea Taxi Driver

1. Lee Je Hoon

Saat menyadari passion-nya di dunia akting, Lee Je Hoon keluar dari jurusan Bioteknologi dan pindah ke Sekolah Drama di Universitas Seni Korea. Ia mengawali debut aktingnya dengan membintangi sejumlah film pendek pada 2007. Hingga kini, Lee Je Hoon telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Signal dan Hot Stove League.

Taxi DriverLee Je Hoon dalam drama Korea Taxi Driver Foto: dok OCN

Taxi Driver menandai pengalaman pertama sang aktor membintangi drama Korea bertema action. Ia berperan sebagai Kim Do Gi, supir taksi mewah yang bekerja di Rainbox Taxi Company. Demi memerankan peran, Lee Je Hoon lebih dulu mengikuti kelas di sekolah action dan berlatih dengan tim seni bela diri.

2. Esom

Esom mengawali kariernya sebagai model pada 2008. Dalam selang waktu dua tahun, ia mengawali debut aktingnya lewat film Second Half dan mulai banyak dikenal lewat film Scarlet Innocence. Esom pun mendapat tawaran untuk membintangi sekuel drama Korea Save Me pada 2019.

Taxi DriverEsom dalam drama Korea Taxi Driver Foto: dok OCN

Dalam drama Korea Taxi Driver, Esom berperan sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa penuntut elit yang memperjuangkan keadilan. Ia menaruh kecurigaan pada pekerjaan Kim Do Gi dan layanan Rainbow Taxi Company. Untuk menyamai kepribadian karakternya, ia menonjolkan setelan dan sepatu kets yang dikenakannya.

3. Kim Eui Sung

Aktor senior ini mengawali debut aktingnya pada 1995 lewat film Mom Has A Lover. Kim Eui Sung pun telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Mr. Sunshine dan Memories of the Alhambra. Aktingnya dalam drama Korea W, mengantarkan Kim Eui Sung memenangkan penghargaan Golden Acting Award dari MBC Drama Awards.

Taxi DriverKim Eui Sung dalam drama Korea Taxi Driver Foto: dok OCN

Taxi Driver menandai comeback Kim Eui Sung sejak membintangi Arthdal Chronicles pada 2019. Ia berperan sebagai Jang Sung Chul, CEO Rainbow Taxi Company yang dikenal kejam. Ja Sung Chul juga menjadi Direktur Blue Bird, yayasan yang didirikan untuk membantu korban dari aksi kejahatan.

4. Pyo Ye Jin

Pyo Ye Jin lebih dulu menjadi pramugari Korean Air selama hampir dua tahun. Ia mengawali debut aktingnya pada 2012 lewat drama Korea Here Comes Mr. Oh. Pyo Ye Jin meraih popularitasnya lewat drama Korea What's Wrong with Secretary Kim, hingga memenangkan penghargaan Popular Character Award dari ajang Korea Drama Awards.

Taxi DriverPyo Ye Jin dalam drama Korea Taxi Driver Foto: dok OCN

Dalam drama Korea Taxi Driver, Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun, hacker terampil yang bekerja di Rainbow Taxi Company. Ia menggantikan Naeun APRIL, yang tersandung kontroversi bullying dan hengkang dari daftar pemain. Saat itu, sekitar 60 persen adegan Taxi Driver selesai disyuting, sehingga dilakukan syuting ulang adegan yang menampilkan Naeun APRIL.



Simak Video "Penampilan Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)