Kemesraan Song Joong Ki - Jeon Yeo Bin di Vincenzo Bikin Baper Netizen Korea

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 18 Apr 2021 10:00 WIB
Momen Vincenzo dan Hong Cha Young Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di drama Korea Vincenzo. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi perbincangan hangat sejak membintangi drama Korea Vincenzo. Keduanya menunjukkan chemistry kuat sebagai partner in crime saat melawan Babel Group di drama Korea yang tayang di Netflix tersebut.

Dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki dikisahkan sebagai anak laki-laki yang diadopsi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menggunakan nama Vincenzo Cassano dan menjadi penasihat hukum untuk kelompok mafia di Italia.

Vincenzo Cassano (pemain Song Joong Ki) memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan karena terlibat konflik dengan organisasinya. Pemilik asli gedung Geumga Plaza itu ingin mengambil 1,5 ton emas yang disembunyikannya di sana.

Emas itu rencananya akan digunakan Vincenzo Cassano sebagai dana pensiun setelah hengkang dari dunia mafia. Namun, perusahaan real estate Korea, Babel Group secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung.

Vincenzo Cassano pun menyusun taktik guna merebut kembali kepemilikan gedung Geumga Plaza. Dalam usahanya, ia bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin) yang membantunya melawan Babel Group.

Keduanya bekerja sama dalam memecahkan kasus, setelah Vincenzo Cassano bergabung menjadi penasihat hukum Jipuragi Law Firm. Sementara Hong Cha Young menggantikan posisi ayahnya sebagai pengacara dan CEO Jipuragi Law Firm.

Momen Vincenzo dan Hong Cha YoungMomen Vincenzo dan Hong Cha Young Foto: dok. tvN

Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young pun mengembangkan hubungan romantis seiring berjalannya waktu. Keduanya menunjukkan perhatian pada satu sama lain hingga membuat penonton drama Korea Vincenzo baper.

Seperti dalam episode sepuluh, saat Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin) berlari ke arah Vincenzo Cassano (pemain Song Joong Ki) dan memeluknya. Ia merasa khawatir karena rekan kerjanya itu tak mengangkat panggilan telepon.

Hingga akhirnya, partner in crime ini memiliki panggilan sayang untuk satu sama lain. Vincenzo Cassano memanggil Hong Cha Young dengan 'sweetie', dan dibalas dengan 'darling'.

Chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Tuai Pujian

Belakangan, chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi sorotan netizen Korea. Pasalnya, keduanya terlihat romantis di sela-sela syuting drama Korea Vincenzo.

Dalam sejumlah video behind the scene, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin kerap bercanda pada satu sama lain. Suasana di lokasi syuting drama Korea Vincenzo pun tampak hangat.

Chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo BinChemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Foto: dok. YouTube edsm _

Sang aktor menangkap lelucon yang dilakukan Jeon Yeo Bin dan meresponnya. Dalam video yang dibagikan lewat forum komunitas Korea, Song Joong Ki berpura-pura memakan wortel yang disuapkan oleh Jeon Yeo Bin.

Netizen Korea pun gemas melihat interaksi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di lokasi syuting drama Korea Vincenzo. Tak sedikit yang iri dan berharap dapat berada di posisi Jeon Yeo Bin.

"Ini sangat gemas, Song Joong Ki menerima semua lelucon Jeon Yeo Bin," komentar seorang netizen.

"Bisakah aku hidup sebagai Jeon Yeo Bin hanya untuk sehari," ujar seorang netizen.

"Jeon Yeo Bin sangat manis dan Song Joong Ki sangat tampan," tambah netizen lain.

Chemistry antara Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini juga terlihat dalam episode spesial yang ditayangkan tvN dan Netflix pada akhir pekan ini. Episode spesial tersebut menggantikan episode 17 dan 18 Vincenzo yang tidak tayang karena pihak sutradara ingin meningkatkat kualitas dari drama Korea yang juga dibintangi Ok Taecyeon itu.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)