10 Foto Song Joong Ki Jadi Vincenzo Cassano, Gantengnya Bikin Meleleh

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 13 Apr 2021 19:30 WIB
Vincenzo Cassano Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo sukses menyita perhatian penggemar drama Korea. Terlebih, karakter Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki. Ia kerap mengenakan setelan mewah dan terlihat karismatik.

Drama Korea Vincenzo menandai comeback Song Joong Ki setelah absen selama satu tahun. Ia diceritakan sebagai anak laki-laki Korea yang diadopsi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menjadi penasihat hukum kelompok mafia dengan nama Vincenzo Cassano.

Vincenzo Cassano kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Ia berniat menemukan emas yang tersembunyi di gedung Geumga Plaza.

Namun, perusahaan real estate Korea, Babel Group secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung. Vincenzo Cassano pun menyusun taktik untuk merebut kembali kepemilikan gedung Geumga Plaza.

Dalam usahanya, Vincenzo Cassano bertemu pengacara Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin). Keduanya bekerja sama dalam memecahkan kasus, setelah Vincenzo Cassano bergabung sebagai penasihat hukum Jipuragi Law Firm.

Metode yang digunakan Vincenzo Cassano membuat mereka memenangkan sejumlah kasus. Ia dapat mengancam seseorang dengan kelemahan yang dimilikinya.

Intip 10 foto Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano yang sukses bikin penonton meleleh:

1. Dalam episode dua, Vincenzo Cassano memberi usulan pada penghuni Geumga Plaza untuk mengadakan pesta. Hal itu dilakukannya untuk mencegah aksi Babel Group merobohkan gedung secara paksa. Foto ini memperlihatkannya mengangkat gelas sambil melirik Hong Cha Young.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


2. Demi melancarkan aksinya, Vincenzo Cassano turut mengundang Duta Besar Italia untuk Korea agar acara tak dibubarkan. Hong Cha Young yang saat itu masih berada pada pihak Babel Group, kemudian menanyakan alasannya bersikeras melawan perusahaan real estate itu.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


3. Setelah kematian ayahnya, Hong Cha Young mulai berpihak pada Vincenzo Cassano. Keduanya pun berhasil memenangkan sidang melawan Babel Group. Sebagai bentuk selebrasi, CEO Jipuragi Law Firm itu mengajak Vincenzo ke bar. Ia juga berterima kasih telah menggantikan posisi ayahnya.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


4. Sebagai tanda terima kasihnya, Hong Cha Young ingin membelikan apa yang Vincenzo Cassano butuhkan. Keduanya lantas pergi ke penjahit untuk membeli setelan mewah. Foto ini memperlihatkannya tersenyum ke arah Hong Cha Young yang tertidur karena menunggu terlalu lama.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


5. Dalam episode delapan, Vincenzo Cassano dihadapkan pada tantangan baru. Ia harus membatalkan investasi Bank Shinkwang pada Babel Grup. Guna melancarkan misi, ia harus menggaet presdir Bank Shinkwang dan menemuinya di sebuah tempat berkuda.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


6. Vincenzo Cassano pun berhasil merayu presdir Bank Shinkwang dan membatalkan kerja sama dengan Babel Group. Saat acara penandatanganan berlangsung, ia melirik ke arah Hwang Min Seong (pemain Kim Sung Cheol) sambil memegang handphone bertuliskan pesan untuknya.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


7. Setelah menghadiri acara penandatanganan, Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young mendatangi sebuah bar. Penasihat hukum Jipuragi Law Firm itu kemudian bermain panah lempar. Keduanya juga membicarakan umpan yang harus digunakan untuk menyingkap bos Babel Group sebenarnya.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


8. Dalam episode 11, Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young meminum maekgolli usai bertemu bos Babel Group sebenarnya, Jang Joon Woo (pemain TaecYeon). Hong Cha Young pun meminta maaf pada Vincenzo karena telah memeluknya.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


9. Dalam episode 13, Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young menyabotase acara Babel Group. Saat Jang Joon Woo mengenalkan dirinya sebagai pimpinan Babel Group, ia menayangkan video yang membongkar rencana jahatnya. Ia pun bertepuk tangan sambil mengunyah permen karet.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


10. Drama Korea Vincenzo kini menyisakan empat episode. Namun, setelah penayangan episode 16, drakor ini akan hiatus selama seminggu untuk meningkatkan kualitas episode. Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan episode spesial pada Sabtu (17/4/2021) mendatang.

Vincenzo CassanoVincenzo Cassano Foto: dok. tvN


Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)