Youtuber Jake Paul Bantah Melakukan Pelecehan Seksual ke Artis TikTok Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Apr 2021 11:35 WIB
Jake Paul Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang artis TikTok Justine Paradise mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Youtuber kondang Jake Paul pada pertengahan 2019 lalu. Dalam video pengakuannya, Justine mengatakan bahwa pelecehan seksual tersebut terjadi di rumah Jake di Los Angeles.

Menurut Justine, Jake saat itu tengah melakukan pesta di rumahnya, kemudian ia diminta untuk masuk ke kamar tidurnya. Seperti dikutip 7News, Jake kemudian memaksanya untuk melakukan seks oral.

Dalam video berdurasi 20 menit, Justine menjabarkan bagaimana kejadian pelecehan seksual tersebut terjadi. Setelah mereka berciuman, Justine mengaku bahwa Jake ingin sesuatu yang lebih jauh.

Justine ParadiseJustine Paradise Foto: dok. Instagram

Jake mengambil tangan Justine dan meletakkan di area kelamin sang Youtuber. Justine kemudian melepaskan tangannya.

Justine mengatakan bahwa hal tersebut membuat Jake kesal dan dia berkata, "Jika tidak ada yang terjadi, apa gunanya."

Pengakuan Justine ini jadi viral, dan akhirnya Jake angkat bicara soal tuduhan tersebut. Lewat pengacaranya, Jake membantah hal yang telah dituduhkan kepadanya.

"Klien kami dengan tegas menyangkal tuduhan tersebut dan berniat secara agresif membantahnya dan melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang bertanggung jawab atas pencemaran nama baik," ujar pengacara Jake, Gardenswartz.

Jake Paul pun juga membantah lewat Twitternya. Youtuber 24 tahun itu mengaku akan mengambil langkah tegas yakni membawa kasus ini secara hukum.

"Tidak hanya aku tidak pernah melakukan hubungans seksual dengan orang ini, tetapi klain ini semata-mata merupakan tuduhan yang dibuat-buat dalam upaya untuk mencari perhatian," tweet Paul.



Simak Video "Penampilan Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)