Netizen Geram, Pasangan Youtuber Nikah Live Streaming Berbayar Rp 1 Jutaan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 13:11 WIB
Foto: dok. Instagram
Las Vegas - Pasangan Youtuber Jake Paul dan Tana Mongeau kerap kali bikin sensasi dengan hubungan mereka. Kali ini, pasangan Youtuber itu meminta bayaran pada penggemarnya yang ingin melihat siaran langsung acara pernikahan mereka di Las Vegas, Sabtu (27/7/2019).

Lewat video live streaming, Jake dan Tana 'menjual' acara pernikahan mereka seharga mulai dari US$ 50 (Rp 700 ribu) sampai US$ 74 (Rp 1 jutaan). Pasangan Youtuber yang sering bikin sensasi itu memang memiliki banyak subscriber. Adik dari Logan Paul itu sendiri punya subscriber lebih dari 19 juta.



Netizen Geram, Pasangan Youtuber Nikah Live Streaming Berbayar Rp 1 JutaanFoto: dok. Twitter


Netizen pun mulai berkicau nyinyir di Twitter dengan aksi pasangan Youtuber itu yang meminta bayaran pada fans-nya. "I'm honestly shook that @jakepaul & @tanamongeau are CHARGING $50 to watch a live stream of their wedding. WHO DOES THAT?"

"omg tana mongeau and jake paul are charging $49.99 to watch a stream of their wedding," tulis netizen lainnya.

Nyatanya, puluhan ribu penggemarnya rela membayar untuk melihat idolanya tersebut menikah. Namun, penggemarnya tidak berakhir bahagia setelah menonton acara pernikahan tersebut

Seperti dikutip TMZ, sebanyak 66 ribu orang yang telah membayar untuk nonton live streaming pernikahan mereka mengaku kecewa karena kualitas gambar yang buruk. Penggemarnya pun bukan melihat aksi romantis Jake dan Tana, namun malah perkelahian.



Ya, Jake Paul bertengkar sampai baku hantam dengan seorang pria yang menumpahkan wine di jasnya. Momen pernikahan mereka pun disebut sebagai acara 'sampah'.

"so i just made the mistake of watching tana and jake's wedding... logan paul was absolutely disrespectful and gross, the livestream sucked ass and cost $50, and jake paul fought someone DURING HIS WEDDING??? just as i thought, trash," kekesalan netizen di Twitter.

Kini, netizen ramai-ramai menghujat Jake dan Tana. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa pernikahan hanya demi konten alias palsu.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)