ADVERTISEMENT

Song Joong Ki Jadi Vincenzo Cassano, Intip Harga 8 Busana Mewahnya

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 27 Mar 2021 18:00 WIB
Artis Drakor Paling Banyak Dibicarakan, Delapan dari The Penthouse 2 Foto: dok. tvN

Jakarta -

Drama Korea Vincenzo tengah hangat diperbincangkan selama penayangannya. Drakor ini pun menandai comeback Song Joong Ki setelah absen selama satu tahun. Penampilannya sebagai Vincenzo Cassano sukses 'menyihir' penonton sebagai penasihat hukum yang karismatik.

Dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki diceritakan sebagai anak laki-laki Korea yang diadopsi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menjadi penasihat hukum kelompok mafia dengan nama Vincenzo Cassano.

Vincenzo Cassano kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Ia berniat menemukan emas yang tersembunyi di gedung Geumga Plaza.

Namun, perusahaan real estate Korea, Babel Group secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung. Vincenzo Cassano pun menyusun taktik untuk merebut kembali kepemilikan gedung Geumga Plaza.

Dalam usahanya, Vincenzo Cassano bertemu pengacara Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin). Keduanya bekerja sama dalam memecahkan kasus, setelah Vincenzo Cassano bergabung sebagai penasihat hukum Jipuragi Law Firm.

Metode yang digunakan Vincenzo Cassano membuat mereka memenangkan sejumlah kasus. Ia dapat mengancam seseorang dengan kelemahan yang dimilikinya. Sementara itu, Hong Cha Young biasa menggunakan metode suap.

Hong Cha Young pun mulai menunjukkan kekagumannya pada Vincenzo Cassano. Para penonton dapat melihat hubungan keduanya yang semakin lengket dalam episode 10 drama Korea Vincenzo.

Sementara itu, penampilan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano mencuri perhatian penonton. Ia selalu tampil rapi dalam balutan setelan mewah yang bernilai fantastis.

Sejumlah episode drama Korea Vincenzo pun menampilkan Song Joong Ki dalam busana yang kasual. Seperti dalam episode sembilan, saat Vincenzo Cassano pergi 'berkencan' dengan presdir Bank Shinkwang guna melancarkan misi.

Sebelum makin penasaran, berikut harga 8 busana Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano di drama Korea Vincenzo:

(rcp/rcp)