Sifat Asli Seo Ye Ji Diungkap YouTuber Ini Setahun Lalu, Netizen Baru Percaya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 13 Apr 2021 12:45 WIB
Seo Ye Ji Foto: dok Instagram seoyeajiluv
Jakarta -

Kabar yang berawal dari gosip pacaran Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye berkembang bak cerita drama dengan plot twist. Kini ramai diperbincangkan masalah lalu Kim Jung Hyun yang pernah bersikap kasar pada Seohyun SNSD. Seo Ye Ji yang saat itu dikabarkan adalah pacarnya dituding jadi dalangnya.

Sifat asli Seo Ye Ji pun jadi perbincangan. Seorang YouTuber bahkan pernah mengungkap bahwa karakter Ye Ji mirip dengan perannya sebagai Ko Moon Young di It's Okay To Not Be Okay (IOTNBO).

Hal tersebut diungkap oleh seorang mantan reporter bernama Kim Yong Ho di YouTube-nya pada Juni 2020. Dalam sebuah siaran langsung, ia membeberkan sejumlah 'fakta' menarik yang berkembang di industri hiburan. Tapi saat itu pernyataannya belum mendapat perhatian. Kini netizen baru percaya apa yang dikatakannya mengenai sikap asli Seo Ye Ji hingga deretan mantan pacarnya.

Seo Ye JiSeo Ye Ji Foto: dok. tvN

Dalam siaran yang berlangsung selama lebih dari satu jam, Kim Yong Ho mengungkap beberapa cerita yang didengarnya dari para artis Korea. Salah satunya mengenai Seo Ye Ji yang saat itu sedang naik daun setelah membintangi IOTNBO. Ye Ji disebutnya sebagai wanita yang dikagumi banyak pria tapi suka mengontrol pacarnya untuk kepentingan sendiri, termasuk Kim Jung Hyun. Sikapnya yang manipulatif pada pacar dikatakan sudah diketahui di industri hiburan Korea.

Sebuah cerita menarik diungkap Kim Yong Ho bahwa Seo Ye Ji pernah mengatakan pada pacarnya ada kebakaran sebelum kemudian menutup telepon. Tentu pacarnya langsung datang ke rumahnya padahal tidak ada apa-apa. Dikatakan itu adalah caranya untuk melatih atau mengetes pria. "Mengapa kamu datang begitu lama saat aku bilang ada kebakaran?" kata Seo Ye Ji menurut Kim Yong Ho.

Seo Ye Ji di It's Okay To Not Be OkaySeo Ye Ji di It's Okay To Not Be Okay Foto: dok. tvN

YouTuber tersebut juga menyebutkan jika sifat Seo Ye Ji serupa dengan perannya di IOTNBO. Wanita 31 tahun itu dikatakan suka diperlakukan seperti ratu di lokasi syuting. Karakternya dikatakan mirip seperti imej peran Jun Ji Hyun tapi bedanya Jun Ji Hyun tidak bersikap begitu di kenyataan.

Dalam video kisah percintaannya juga diperbincangkan. Selain Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang bertemu dalam film Remembering First Love itu pernah pacaran lalu putus, disebut pula pria-pria lain. Kim Yong Ho mengatakan jika wanita itu pernah dekat dengan pria-pria yang disebut netizen sebagai Yunho TVXQ, Kim Soo Hyun, hingga saudara Kim Soo Hyun yang merupakan bos Gold Medalist yang memanagerinya.

Selain itu, penampilan wajah Seo Ye Ji hingga kuliahnya di Spanyol juga sempat disinggung. Kim Yong Ho mengatakan jika meski banyak orang merasa wanita tersebut tidak operasi plastik tapi foto-foto yang diposting oleh teman-teman sang aktris seperti berkata lain. Mantan reporter itu lalu juga mendengar bahwa ia tidak benar-benar kuliah di Spanyol tapi sepertinya hanya tinggal di sana untuk beberapa waktu.

(ami/ami)