Seo Ye Ji Dituduh Jadi Penyebab Sikap Kasar Kim Jung Hyun Pada Seohyun SNSD

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 12 Apr 2021 16:02 WIB
Seo Ye Ji Foto: dok Instagram seoyeajiluv
Jakarta -

Setelah kabar kencannya dengan Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun kini jadi perbincangan hangat karena masalah lamanya yang pernah bersikap kasar. Saat peluncuran drama The Time, ia dianggap tidak sopan pada lawan mainnya Seohyun SNSD yang juga dikabarkan terjadi saat syuting. Kini muncul berita jika Seo Ye Ji lah yang menjadi penyebabnya.

Dilaporkan Dispatch bahwa Seo Ye Ji menjadi alasan di balik kasus perlakuan kasar atau marah Kim Jung Hyun yang tampak mengacuhkan Seohyun SNSD. Dikatakan jika Seo Ye Ji merupakan pacar Kim Jung Hyun saat itu dan memintanya untuk menjauhi wanita lain selama syuting The Time. Hal tersebut terungkap dari tangkapan percakapan antara keduanya yang dirilis.

Kim Jung Hyun dan SeohyunKim Jung Hyun dan Seohyun Foto: Dok. Instagram @insight.co.kr

Dalam tangkapan percakapan yang viral, Seo Ye Ji dikatakan memintanya untuk bersikap kaku pada wanita. Kim Jung Hyun pun tampak menyetujui dan mengatakan jika ia bahkan tidak menyapa juga menatap para staf wanita dan bilang tidak akan melakukan adegan romantis.

"Kamu adalah satu-satunya yang bisa memegang tanganku," tulis Kim Jung Hyun berdasarkan laporan. "Kamu harus kaku apapun alasannya. Ubah semuanya (skrip). Tidak boleh ada kontak fisik," jawab Seo Ye Ji.

Dikatakan jika pemain It's Okay To Not Be Okay itu sering memaksa 'mantan pacarnya' untuk mengirim video atau suara dari lokasi syuting. Percakapan mereka pun mengejutkan publik karena seolah Seo Ye Ji lah yang menjadi dalang dari sikap tidak menyenangkan Kim Jung Hyun, termasuk meminta mengubah skrip dan membuatnya keluar dari drama empat episode sebelum final.

[Gambas:Instagram]



"Aku hanya melihat skrip, aku tidak melakukan yang lain," kata Kim Jong Hyun yang bermain dalam Crash Landing On You itu. "Ganti supaya tidak ada adegan romantis. Aku melakukan ini untuk kebahagiaanmu," balas Seo Ye Ji.

Selain percakapan di antara pasangan yang disebut Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji, Dispatch juga merilis perbandingan skrip dan adegan drama. Ditunjukkan bagaimana seharusnya adegan dalam drama pada awalnya dibuat yang kemudian diminta Kim Jung Hyun untuk diubah karena permintaan wanita 31 tahun tersebut.

Mengenai laporan Dispatch, agensi O& Entertainment yang membawahi Kim Jung Hyun mengaku tidak tahu mengenai itu dan tidak bisa memberikan pernyataan lebih lanjut. Sedangkan agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, terakhir baru mengatakan bahwa mereka akan mendalami masalah ini.

(ami/ami)