Jennie Blackpink dan G-Dragon Pacaran, Ini 4 Fakta Hubungan Keduanya

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 10:18 WIB
G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Jennie Blackpink dan G Dragon dikabarkan pacaran. Foto: (dok. YouTube)
Jakarta -

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dikabarkan berpacaran. Hari ini, Rabu (24/2/2021), Dispatch merilis foto pasangan idol KPop yang sudah menjalin hubungan selama satu tahun itu. Penasaran fakta dibalik hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon?

Dispatch merilis foto Jennie BLACKPINK dan G-Dragon di akun Instagram (@koreadispatch). Bahkan, di website nya Dispatch juga mengungkap bagaimana Jennie BLACKPINK dan G-Dragon bertemu. Keduanya disebut sering berkencan diam-diam selama satu tahun terakhir.


Berikut 4 fakta dibalik hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon yang tengah hangat diperbincangkan:


1. Jennie BLACKPINK Tampil di Video Klip G-Dragon


Sebelum kabar Jennie BLACKPINK dan G-Dragon berpacaran terdengar, keduanya dikenal memiliki hubungan seperti adik-kakak. Jennie BLACKPINK sendiri pernah tampil di video klip G-Dragon "That XX" pada tahun 2012. Saat itu, Jennie belum debut sebagai member BLACKPINK dan mengenalkan diri pada publik untuk pertama kalinya.

G-Dragon dan Jennie BlackpinkG-Dragon dan Jennie Blackpink Foto: Internet

Selang satu tahun, G-Dragon mengajak Jennie BLACKPINK berkolaborasi dalam lagu "BLACK". Keduanya bahkan beberapa kali tampil di acara musik televisi untuk mempromosikan lagu tersebut.


2. Dispatch Menciduk Jennie BLACKPINK dan G-Dragon


Delapan tahun telah berjalan sejak publik melihat interaksi Jennie BLACKPINK dan G-Dragon. Namun, kini keduanya bukan lagi dikenal sebagai adik-kakak, melainkan pasangan kekasih.

Jennie BLACKPINK dan G-DragonJennie BLACKPINK dan G-Dragon Foto: dok. Dispatch

Dispatch telah beberapa kali menciduk Jennie BLACKPINK dan G-Dragon bertemu diam-diam. Keduanya dikabarkan sering bertemu di vila mewah milik G-Dragon yang terletak di Hannam-dong.

Penthouse milik G-Dragon memiliki sistem parkir sendiri, yang terpisah dengan parkiran umum dalam vila. Untuk masuk tempat parkir dari pintu depan, ada proses verifikasi sebanyak dua kali yang harus dilewati. Ada pula lift khusus di tempat parkir penthouse yang digunakan untuk naik dan masuk rumah.

Karena tak perlu keluar untuk masuk ke dalam rumah, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon tak khawatir bila terciduk berpacaran. Dispatch melaporkan mobil Jennie BLACKPINK telah didaftarkan di vila G-Dragon, sehingga tak mengalami masalah saat melalui pintu depan tanpa proses verifikasi.


3. Rutinitas Pacaran Jennie BLACKPINK dan G-Dragon


Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dilaporkan sering bertemu diam-diam. Sebelum pulang ke rumah, setelah menjalani rutinitas, Jennie BLACKPINK pergi ke rumah G-Dragon terlebih dulu. Walau tak sedang ada kegiatan promosi, Jennie BLACKPINK dikabarkan tetap mendatangi rumah G-Dragon.

Dispatch mengungkap hubungan keduanya adalah 'rahasia umum' dalam agensi YG Entertainment. Manajer Jennie BLACKPINK ditugaskan mengantar jemputnya ke rumah G-Dragon, dan sesekali diantar oleh manajer G-Dragon.

G-Dragon dan Jennie BlackpinkG-Dragon dan Jennie Blackpink Foto: Internet

Kunjungan G-Dragon menemui Jennie BLACKPINK saat promosi juga memicu rumor keduanya berpacaran. Tahun lalu, G-Dragon muncul di lokasi syuting video klip BLACKPINK dan memberikan dukungan pada kekasihnya.

Bulan lalu, Jennie BLACKPINK terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari. Hari itu bertepatan dengan berlangsungnya konser BLACKPINK "THE SHOW" yang diadakan secara virtual, pada Sabtu (30/1/2021). Dispatch juga melihat mobil G-Dragon terparkir di Kintex, tempat konser itu berlangsung.


4. Konfirmasi YG Entertainment Terkait Hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon


Seorang kenalan yang mengenal Jennie BLACKPINK dan G-Dragon membenarkan hubungan keduanya pada Dispatch. "Banyak orang di YG Entertainment yang mengetahui hubungan mereka. Ibu Jennie BLACKPINK juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia merawatnya dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu, YG Entertainment memberikan tanggapan setelah kabar Jennie BLACKPINK dan G-Dragon berpacaran terhembus. "Sulit bagi perusahaan untuk mengonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis. Kami harap Anda mengerti."



Simak Video "Pasutri Asal China Ini Bikin Masker Berbahan Sneakers Mahal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/kik)