Via Vallen Pakai Tas Penuh Coretan, Ternyata Harganya Bisa Buat Beli Mobil!

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 06 Apr 2021 12:04 WIB
10 Foto Via Vallen, Manyun karena Adik Dilamar Duluan Via Vallen / Foto: dok. Instagram @viavallen
Jakarta -

Penampilan dari para artis memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya penampilan dari pedangdut tanah air, Via Vallen. Pedangdut kelahiran Surabaya itu selalu tampil memukau di setiap kesempatan.

Belum lama ini Via Vallen sempat terlihat menenteng sebuah tas yang ternyata berharga fantastis. Hal itu diungkapkan oleh akun Instagram @viavallenfashion melalui salah satu unggahannya.

Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat Via Vallen yang tengah mengenakan setelan berwarna pink salem menenteng sebuah tas warna-warni yang dipenuhi dengan coretan. Namun siapa sangka bahwa tasnya itu ternyata berharga ratusan juta.

Diketahui bahwa tas yang ditenteng oleh wanita 29 tahun itu merupakan keluaran dari merek ternama, Chanel. 'Multicolor Graffiti Print Single Flap Maxi Handbag/Travel Bag' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 173 juta. Harga yang cukup untuk membeli sebuah mobil bukan?

Seperti dikutip dari Little Luxuries Designs, tas Chanel itu terbuat dari bahan utama kulit imitasi dan dilapisi dengan poliester. Tas yang menampilkan warna cerah itu memiliki lapisan interior berwarna coklat. Chanel Multicolor Graffiti Print Single Flap Maxi Handbag/Travel Bag yang memiliki lebar sekitar 15,2 cm, tinggi 25,4 cm, dan panjang 41,9 cm itu bisa dijadikan tas selempang atau tas bahu.

[Gambas:Instagram]

Via Vallen kemudian melengkapi penampilannya dengan sepasang sandal keluaran Hermes yang berwarna senada dengan pakaiannya. Sandal Hermes tersebut diperkirakan berharga sekitar Rp 16,9 juta.

Beberapa netizen kemudian tampak menyoroti tas yang dikenakan oleh Via Vallen tersebut. Mereka nampak terkejut ketika mengetahui harganya yang setara dengan sebuah mobil baru.

"Tasnya mahal sekali.." komentar salah seorang netizen.

"173 sekian itu duit apa daon," tambah komentar lain.

"Gila si," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)