Kontroversi Transgender Ngaku Ditawar Pria Rp 300 Juta Pasca Operasi Kelamin

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Apr 2021 16:30 WIB
Rodrigo Alves yang Ganti Nama Jadi Jessica Alves Jessica Alves. Foto: Instagram
Jakarta -

Transgender kontroversial Jessica Alves mengaku telah resmi berganti kelamin. Jessica mengungkapkan bahwa dia telah melakukan operasi pergantian kelamin dari pria ke wanita.

Jessica Alves adalah transgender sensasional yang sebelumnya viral karena terobsesi menjadi boneka Ken. Jessica yang punya nama asli Rodrigo Alves itu pun jadi sorotan karena hobinya operasi plastik.

Setelah menjalani operasi pergantian kelamin, Jessica mengaku bahwa ada seorang pria yang menawarinya bercinta dengan bayaran fantastis. Jessica mengaku bahwa pria yang mengirim pesan di Instagram itu ingin mencoba 'keperawanannya'.

Pria tersebut memberikan penawaran Rp 300 juta pada Jessica Alves. Meski nilainya fantastis, namun transgender 37 tahun itu menolak tawaran tersebut. Jessica tidak akan pernah menjual tubuhnya.

Rodrigo Alves yang Ganti Nama Jadi Jessica AlvesRodrigo Alves yang Ganti Nama Jadi Jessica Alves Foto: Instagram

"Seorang pria menawariku 15 poundsterling (Rp 300 juta). Aku tidak akan menjual tubuhku. Aku mencari cinta bukan uang," ungkap Jessica kepada DailyMail.

Terkait operasi kelamin yang dijalaninya, Jessica mengaku bahwa dia seperti hidup kembali. Dia merasa lega telah melakukan prosedur yang selama ini diimpikannya. Operasi kelamin tersebut berjalan selama enam jam dan dilakukan di Bangkok.

Rodrigo AlvesRodrigo Alves sebelum berubah menjadi Jessica Alves. Foto: Instagram

Dalam sebuah video di media sosialnya, Jessica mengungkapkan kebahagiannya setelah operasi kelamin: "Ini hari kesembilan setelah operasi pergantian kelamin dan aku merasa baik. Aku bisa bernyanyi, menari, dan melakukan segalanya."

"Ini terasa sangat berbeda. Dan hari ini adalah hari pertamaku keluar (setelah operasi kelamin). Aku akan pergi ke salon untuk keramas. Aku sangat bahagia seperti orang baru," tambahnya.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)