Pamer Perut Rata 11 Hari Setelah Melahirkan, Emily Ratajkowski Dapat Cibiran

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 29 Mar 2021 10:03 WIB
Emily Ratajkowski Foto: Dok. Instagram/emrata
Jakarta -

Model sekaligus aktris Emily Ratajkowski sudah tidak asing dengan foto seksi. Bahkan selama kehamilan anak pertama, wanita cantik tersebut sering mengabadikan perut buncitnya di Instagram. Beberapa hari setelah melahirkan, Emily pun kembali mengunggah foto yang mengekspos tubuhnya yang sudah langsing. Sayangnya, hal itu malah mendapat sejumlah kritik.

Banyak wanita bergelut dengan kenaikan berat badan setelah hamil dan melahirkan. Emily Ratajkowski pun tampaknya tidak sama sekali merasakan. Dilihat dari beberapa postingannya di Instagram, pemain film Gone Girl itu sudah kembali punya perut yang rata. Hal itu cibiran dari pelatih fitness Emily Skye hingga aktris Claire Holt.

Emily RatajkowskiEmily Ratajkowski Foto: Instagram Emily Ratajkowski

Menurut Emily Skye, foto sang aktris yang menampilkan tubuh rampingnya pasca melahirkan bisa membuat kesal banyak wanita, terutama para ibu. Ia menganggap jika postingan seperti itu membuat mereka membandingkan diri dan tidak menyukai tubuhnya sendiri. Apalagi foto tersebut diambil 11 hari setelah Emily Ratajkowski punya anak.

Emily RatajkowskiEmily Ratajkowski Foto: Instagram Emily Ratajkowski

"Aku sangat mendukung positivitas tubuh dan merayakan semua bentuk tubuh karena kita cantik dengan cara masing-masing. Tapi membandingkan dan merasa rendah dibanding orang-orang yang terlihat sempurna itu tidak sehat. Kita tidak bisa mengontrol apa yang orang-orang pilih untuk unggah tapi kita bisa mengontrol bagaimana kita membiarkannya mempengaruhi kita,"

"Beberapa wanita langsung 'snap back' setelah punya bayi, beberapa dan kebanyakan, tidak. Aku sendiri butuh waktu setahun setelah punya bayi untuk kembali langsing dan aku dalam sembilan bulan perjuangan setelah (kelahiran) keduaku. Walaupun aku tidak mencoba untuk mengembalikan tubuh, aku berusaha yang terbaik," tuslinya di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya Emily Skye juga mengunggah bukti-bukti bahwa perutnya tidak langsung kurus dan mulus. Karena postingannya tersebut, banyak wanita berterima kasih padanya karena telah mengingatkan sesama ibu untuk tidak terlalu memusingkan penampilan tubuh.

Emily Skye pun bukan satu-satunya orang yang menyindir Emily Ratajkowski karena posting foto perut rata setelah melahirkan. Aktris Australia Claire Holt juga menyinggung wanita 29 tahun itu dan mengatakan bahwa postingannya mengganggu.

"Aku tidak ingin jadi Grinch di sini tapi aku benar-benar ingin mengatakan sesuatu karena itu mengganggu. Jika kamu posting foto perut benar-benar rata 10 hari setelah melahirkan dan menyebut itu positivitas tubuh, bagiku itu sama saja mengunggah gambar uang jutaan dollar di akun bank dan menyebutnya positivitas sukses. Itu memang benar tapi itu membuat orang merasa jelek dan itu tidak normal dan kamu pengecualian dan kamu beruntung," tulisnya.


(ami/ami)