Emily Ratajkowski Ungkap Cerita Cincin Pernikahannya, Hanya 1 di Dunia

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 13 Apr 2018 11:28 WIB
Foto: Dok. Instagram/emrata Foto: Dok. Instagram/emrata

Jakarta - Sebulan lalu, Emily Ratajkowksi memberi kabar yang menghebohkan internet. Sang model mengumumkan pernikahannya dengan kekasih yang baru dikencani selama beberapa minggu, Sebastian Bear-McClard.

Tentu pernikahan itu membuat banyak orang bertanya-tanya, mengingat hubungan baru seumur jagung. Malam lalu, pertanyaan itu pun dijawab Emily lewat acara televisi Jimmy Fallon.

Emily mengatakan bila pernikahan ini memang tak seperti yang dia harapkan. Bukannya pesta mewah, Emily dan Sebastian mengikat janji di Balai Kota di New York. "Aku memang tidak tahu apa yang aku mau, jadi itulah kenapa pernikahan ini jauh dari kesan tradisional. Aku pakai jumpsuit kuning mustard dan topi hitam. Itu adalah rencanaku, karena aku tidak mau jadi perhatian," ungkap Emily.

Emily Ratajkowski Ungkap Cerita Cincin Pernikahannya, Hanya 1 di DuniaFoto: Dok. Instagram/emrata

Selain bercerita soal pernikahan, Emily juga mengungkapkan bagaimana ia dilamar. Model yang semakin bersinar sejak video klip Blurred Line dari Robin Thicke itu dilamar di sebuah restoran di New York.

"Dia tidak membawa cincin, jadi aku seperti, 'mmm, nah,' lalu dia mengambil paper clip yang diambil dari kertas tagihan dan membuatkanku cincin dari itu. Menurutku itu sangat romantis," lanjut model 26 tahun ini.

Cincin paper clip itu lalu diganti dengan cincin yang sebenarnya. Cincin yang juga memiliki cerita sendiri dan tentu hanya ada satu di dunia.

"Jadi ketika kamu menikah di Balai Kota kamu harus menunggu 24 jam untuk mendapatkan lisensinya. Lalu kami pergi ke Chinatown dan membeli sebuah barang yang dibuat dari sekitar 1 ons emas, dan dia seperti, 'Ayo lelehkan emas itu dan buat cincin.' Aku tahu kami tidak bisa membuatnya, langsung dia pergi ke toko di kota dan bertemu seorang pria Israel yang baik. Dia bilang dia tahu cara membuatnya, jadi kami pergi ke studionya dan betul-betul memalunya, semuanya, menggunakan obor kecil. sebenarnya cincin itu hanya untuk sementara, tapi aku benar-benar terikat dengannya sekarang dan tidak ingin membuangnya," tambah Emily.
Emily Ratajkowski Ungkap Cerita Cincin Pernikahannya, Hanya 1 di DuniaFoto: Instagram/Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski membagikan kabar pernikahannya lewat rentetan unggahan di Instagram Story. "Sooo I have a surprise. I got married today," tulis perempuan yang baru-baru ini tampil topless di majalah Vanity Fair Spanyol.

Kabar tersebut memang mengejutkan mengingat Emily dan Sebastian baru menjalin hubungan asmara Desember lalu. Padahal sebulan sebelumnya, Emily baru saja putus dari Jeff Magid setelah tiga tahun berpacaran.
(asf/asf)