Pakai Lingerie, Emily Ratajkowski Pamer Bulu Ketiak di Pemotretan Majalah

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 09:05 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Belakangan semakin banyak brand dan majalah yang mendukung wanita menunjukkan bentuk asli mereka. Mendukung positivitas tubuh, sejumlah model pun tak ragu untuk memamerkan bulu di tubuh mereka, termasuk Emily Ratajkowski. Di foto majalah terbarunya, Emily pamer bulu ketiak ketika berpose dengan lingerie.

Emily Ratajkowski didaulat untuk mengisi halaman majalah Harper's Bazaar terbaru. Dalam salah satu gambar, model seksi tersebut pun tampak mengenakan lingerie. Konsep foto ini sedikit terlihat misterius dengan nuansa hitam putih. Belum lagi tampilan makeup Emily yang menonjolkan bagian dengan makeup smokey eyes.

Ditampilkan dengan konsep yang fierce, Emily menampilkan bentuk asli tubuhnya dengan memamerkan bulu di ketiak. Untuk pemotretan kali ini, Emiily pun mengaku ingin berbagi pesan kepada sesama wanita.

Pakai Lingerie, Emily Ratajkowski Pamer Bulu Ketiak di Pemotretan MajalahFoto: Instagram
"Tentu aku yakin kebanyakan dari petualangan awal menginvestigasi apa artinya menjadi seorang perempuan sangat terpengaruh oleh kebudayaan misoginistik. Aku juga yakin banyak cara di mana aku bisa menjadi seksi terpengaruh oleh misogini. Tapi terasa menyenangkan untuk menjadi diri sendiri dan ini semua keputusanku, bukan? Bukankah ini feminisme, mengenai pilihan?" ungkapnya kepada Harper's Bazaar ketika berbicara mengenai arti 'hyper feminine'.

Foto Emily Ratajkowski pamer bulu ketiak untuk pemotretan majalah pun langsung mendapat banyak atensi. Banyak yang mendukung dan memuji tapi tidak sedikit pula yang mencibir. "Jadi menjadi 'hyper feminine berarti membiarkan semak tubuh di bawah ketiakmu? Maaf itu hanya menjijikkan bagiku," "Menjadi feminis tidak berarti meninggalkan higienitasmu," tulis para komentator.


Simak Video "Viral! Video Bella Hadid Joget Sambil Raba Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)